Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 11 Maret: Alter Ego vs RRQ!

Pertandingan MPL Season 11 hari ini akan mempertandingkan 8 tim dalam 4 match. Simak jadwal MPL ID S11 hari ini, Sabtu 11 Maret 2023.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 11 Maret: Alter Ego vs RRQ!
Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 11 Maret 2023. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal lengkap MPL Season 11 Week 4 Day 2 hari ini, Sabtu 11 Maret 2023 akan menyajikan 4 pertandingan seru, mulai dari RRQ vs Alter Ego, Aura Fire vs Geek Slate, Bigetron Alpha vs ONIC Esports, dan ditutup dengan pertandingan EVOS Legends vs Rebellion Zion. 

Pertandingan MPL ID S11 hari ini akan dibuka dengan big match RRQ vs Alter Ego. Pertandingan Grand Final MPL ID Season 6 menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Indonesia. Karena RRQ secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya mengalahkan Alter Ego. 

Padahal, saat itu tim RRQ hanya menyisakan 1 pemainnya, yaitu Albert. Kini, Alter Ego tengah berada dalam keadaan terpuruk dengan 6 kekalahan serta 1 kemenangan saja.

Tidak hanya itu, Alter Ego kini menempati posisi dasar klasemen MPL Indonesia. RRQ akan menjadi lawan yang cukup sulit untuk Alter Ego. Dalam pertemuan leg pertama, RRQ berhasil menang telak 2-0 atas Alter Ego.

Selanjutnya pertandingan akan menyajikan antara Geek Slate vs Aura Fire. Saat ini, Geek Slate berhasil meraih 3 kemenangan dan 3 kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka unggul dari calon lawan yakni Aura Fire yang memperoleh 6 kekalahan dan 1 kemenangan.

Dalam pertandingan leg pertama, Geek Slate mampu mengalahkan Aura Fire dengan 2-0 tanpa balas. Pada jadwal MPL ID Season 11 hari ini,  sepertinya Geek Slate akan kembali menjadi lawan berat untuk Aura Fire. 

Meski begitu, Geek Slate tetap harus waspada dengan Aura Fire lantaran Aura Fire memiliki kekuatan yang tak terduga.

Baca Juga : Daftar Roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Pertandingan MPL ID S11 hari ini juga akan menyajikan ONIC Esports vs Bigetron Alpha. ONIC Esports belum mengalami kekalahan sekalipun di season ini dan berhasil menjadi juara paruh musim. Di sisi lain, Bigetron Alpha meraih 3 kemenangan dan 4 kekalahan.

Dan yang terakhir pada jadwal MPL ID S11 hari ini akan ditutup dengan laga antara EVOS Legends melawan Rebellion Zion. Langkah EVOS Legends pada Minggu kedua dan ketiga sepertinya sedikit berat dibanding dengan pekan pertama. EVOS Legends telah berhasil meraih 3 kekalahan dan 4 kemenangan. 

Di sisi lain, Rebellion Zion berhasil meraih 3 kemenangan dan 4 kekalahan. EVOS Legends sedikit diunggulkan dari Rebellion Zion. 

Akan tetapi, EVOS Legends harus berhati-hati terhadap Rebellion Zion, karena tim tersebut berhasil mengalahkan Bigetron Alpha. EVOS Legends mengalami kekalahan pertamanya di season ini saat bertemu dengan tim Bigetron Alpha. Berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 11 hari ini, Sabtu 11 Maret 2023:

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, Sabtu (11/3) : 

  • Pukul 11.00 WIB - Alter Ego vs RRQ 
  • Pukul 14.00 WIB - Aura Fire vs Geek Slate
  • Pukul 17.00 WIB - Bigetron Alpha vs ONIC Esports
  • Pukul 20.00 WIB - Rebellion Zion vs EVOS Legends 

Baca Juga : Arab Saudi Akan Adakan Turnamen Esports, Total Hadiah Capai Rp 695 Miliar