Moonbin & Sanha Astro Gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023, Ini Daftar Harga Tiket dan Benefitnya!

Moonbin dan Sanha Astro akan ke Indonesia dengan tur bertajuk MOONBIN & SANHA FAN CON TOUR : DIFUSSION JAKARTA 2023. Ini daftar harga dan benefit Fan Con Tour Moonbin & Sanha Jakarta 2023.

Moonbin & Sanha Astro Gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023, Ini Daftar Harga Tiket dan Benefitnya!
Moonbin & Sanha Astro gelar Fan Con Tour di Jakarta 2023. Gambar : Instagram/@luminaent

BaperaNews - Moonbin dan Sanha Astro dikabarkan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Kota Jakarta akan menjadi salah satu kota yang akan mereka kunjungi untuk tur bertajuk MOONBIN & SANHA FAN CON TOUR : DIFUSSION JAKARTA 2023.

Sebagaimana melihat dari poster jadwal Fan Con Tour Moonbin dan Sanha Jakarta 2023 yang diunggah pada Rabu (1/2), Moonbin dan Sanha Astro akan kembali ke Jakarta pada 13 Mei mendatang. 

Lewat pengumuman yang diunggah oleh agensi yakni Fantagio, kota Jakarta menjadi 1 dari 8 kota pertama di Asia yang akan menjadi tujuan tur dari 2 member Astro itu.

Diketahui, Moonbin dan Sanha akan memulai tur Fan Con Tour: Diffusion di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Maret. Lalu pada 25 Maret, mereka akan mengunjungi Manila (Filipina), lalu ke Bangkok (Thailand) pada 8 April, serta ke Macau (China) pada 22 April. 

Saat 30 April Moonbin dan Sanha Astro akan mengunjungi Taipei (Taiwan), lalu pada 13 Mei mereka akan ke Jakarta. Setelah itu, Moonbin dan Sanha akan mengunjungi Tokyo dan Osaka (Jepang) pada tanggal 20, 22, dan 23 Mei.

Poster tersebut juga mengindikasikan masih akan ada pengumuman lebih lanjut terkait kota-kota tujuan tur dari Moonbin dan Sanha mendatang.

Baca Juga : Seluruh Member EXO Gelar Fan Meeting April Mendatang!

Sebagai informasi, pada awal Januari 2023, Moonbin dan Sanha Astro kembali dengan mini album terbaru mereka bertajuk Incense. Diketahui, Incense adalah proyek terbaru dari unit tersebut hampir 1 tahun terakhir usai merilis Refuge pada 15 Maret 2022 lalu.

Kini, Moonbin dan Sanha Astro kembali dengan tema Restrained Sexiness dengan lagu utama bertajuk Madness, dimana lagu tersebut merupakan lagu bergenre pop dance yang menonjolkan suara bass yang dipadukan dengan musik EDM.

Moonbin dan Sanha mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar termasuk penggemar yang ada di Indonesia karena selalu mendukung mereka. Selain itu, mereka pun meminta para penggemarnya untuk bersabar hingga bisa bertemu lagi usai sebelumnya pernah tampil dalam Birukan Langit Festival pada Agustus tahun lalu.

Menjelang konser yang akan digelar sebentar lagi, Lumina Entertainment telah mengunggah daftar harga tiket Fan Con Tour Moonbin dan Sanha Astro Jakarta 2023.

Tiket MOONBIN & SANHA FAN CON TOUR : DIFUSSION JAKARTA 2023 ini akan dibagi kedalam 3 kategori, yakni Retro, Centrum, dan Lumos yang dijual mulai dari Rp1,1 juta hingga 2,8 juta.

Diketahui, tiket Lumos merupakan tiket dengan kategori termahal karena posisinya berada di depan dan paling dekat dengan panggung. Lalu di belakang Lumos ada kategori Centrum, dan Retro berada di posisi paling belakang.

Setiap kategori dari harga tiket Fan Con Tour Moonbin dan Sanha Jakarta 2023 tersebut dibagi atas 2 bagian, yaitu sisi kanan dan kiri. 

Semua kategori tiket tersebut adalah numbered seating, jadi tidak akan ada yang berdiri atau festival. Berikut harga tiket Fan Con Tour Moonbin dan Sanha Jakarta 2023 dan benefitnya.

Baca Juga : Partai Politik Gelar Giveaway Tiket Konser BLACKPINK, Tuai Protes?

Harga Tiket dan Benefit Fan Con Tour Moonbin dan Sanha Jakarta 2023 : 

  1. Lumos: Rp2,8 juta

  • Grup foto 2:10 untuk 100 orang
  • Kartu PVC eksklusif
  • Goodbye session
  • Soundcheck
  • CD bertanda-tangan MOONBIN & SANHA untuk 80 orang beruntung
  • Unit photocard
  • Individual photocard
  • Event postcard
  1. Centrum: Rp1,7 juta

  • Soundcheck untuk 300 orang beruntung
  • CD bertanda-tangan MOONBIN & SANHA untuk 20 orang beruntung
  • Unit photocard
  • Individual photocard
  1. Retro: Rp1,1 juta

  • Individual photocard
  • Event postcard

Sebagai informasi, penjualan tiket konser MOONBIN & SANHA FAN CON TOUR : DIFUSSION JAKARTA 2023 akan dimulai pada (3/4) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga : Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!