Ternyata Segini Bayaran Raffi Ahmad Perjam Saat Tampil di TV

Raffi Ahmad membeberkan bahwa tarif penampilannya di televisi bersifat fleksibel dan ia tidak keberatan memberikan diskon. Simak selengkapnya di sini!

Ternyata Segini Bayaran Raffi Ahmad Perjam Saat Tampil di TV
Ternyata Segini Bayaran Raffi Ahmad Perjam Saat Tampil di TV. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Presenter ternama, Raffi Ahmad, akhirnya menyebut tarif bayarannya setiap kali tampil di layar kaca. Dalam sebuah konferensi pers di daerah Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (5/2), Raffi mengungkapkan bahwa tarif bayarannya sebagai seorang artis televisi bersifat fleksibel.

"Saya kalau jadi artis itu angka fleksibel. Saya tuh misalnya, ya udah adanya berapa dulu," ungkap Raffi Ahmad. Meskipun sebelumnya enggan memberikan gambaran angka, Raffi mengakui bahwa ia tidak keberatan memberi diskon pada tarifnya.

"Misal honor saya sekian biasanya nih terus ada yang nawarin, 'A ikut dong gini-gini, tapi boleh enggak diskon dikit?', boleh gue diskon tapi kalau bulan depan lanjut lagi bagus, balikin lagi ke harga normal ya. Jadi gue tuh orangnya fleksibel," jelasnya.

Pengacara terkenal, Hotman Paris, yang mendampingi Raffi, turut membocorkan kisaran tarif Raffi Ahmad setiap kali tampil di televisi.

Baca Juga: Dituding Money Laundry, Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi: Semua Itu Tidak benar

"Rata-rata antara Rp 25 juta ke Rp 50 juta sekali tampil kan di TV," ungkap Hotman Paris terkait bayaran Raffi Ahmad perjam.

Dalam klarifikasinya, Hotman menegaskan bahwa tarif tersebut berlaku per jam.

"Iya kalau sejam," tambah Hotman Paris, yang mengetahui tarif tersebut karena juga sering tampil di berbagai acara televisi.

Namun, belakangan ini, Raffi Ahmad harus menghadapi tudingan terkait keterlibatannya dalam kasus pencucian uang negara. Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna, secara terbuka menyampaikan bahwa NCW telah mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan pencucian uang yang melibatkan Raffi Ahmad.

Meskipun demikian, Raffi dengan tegas membantah tudingan tersebut, menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Valentino Rossi Motoran di Mandalika: Oke, Saya Datang