Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru 19 April Mendatang!

Taylor Swift, merilis pengumuman tentang album barunya, 'The Tortured Poets Departement'. Menceritakan tentang apa album itu? Simak selengkapnya di sini!

Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru 19 April Mendatang!
Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru 19 April Mendatang!. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Taylor Swift mengumumkan kehadiran album baru yang diberi judul The Tortured Poets Departement saat meraih penghargaan Best Pop Vocal Album untuk karyanya yang berjudul 'Midnights' dalam ajang Grammy Awards 2024. Album ini dijadwalkan akan resmi dirilis pada 19 April 2024.

Pengumuman ini memicu spekulasi dari para penggemar, khususnya terkait dengan curahan hati Swift mengenai hubungannya yang terakhir dengan Joe Alwyn. Fans menduga bahwa album ini mungkin akan mencerminkan perasaan Swift terhadap percintaan yang telah berakhir.

Dilansir dari Pagesix, judul album baru Taylor Swift, “The Tortured Poets Departement,” diyakini oleh penggemar sebagai referensi terhadap obrolan grup yang diungkapkan oleh Joe Alwyn bersama teman-temannya, Paul Mescal, dan Andrew Scott.

Para penggemar menemukan bahwa grup chat Joe Alwyn disebut sebagai 'klub pria yang tersiksa', sesuai dengan klaim yang muncul setelah pengumuman Taylor Swift di Grammy Awards.

Penggemar, yang juga dikenal sebagai Swiftie, secara aktif membicarakan spekulasi ini di media sosial, dengan beberapa di antaranya menyatakan antusiasme mereka terhadap potensi Swift untuk mengungkapkan pengalaman pribadinya melalui karya seninya. Sebuah komentar mengungkapkan konsep album ini.

Baca Juga: Ini Alasan UMG Tarik Lagu Taylor Swift hingga BTS dari TikTok!

"Semua adil dalam cinta dan puisi," ujarnya, menggambarkan bahwa Swift mungkin akan mengekspresikan perasaannya melalui lirik lagu.

Pada pidato penerimaannya di Grammy Awards untuk kategori Best Pop Vocal Album, Swift menyampaikan bahwa dia telah merahasiakan album ini selama dua tahun, yang juga bersamaan dengan kisah cintanya bersama Joe Alwyn. 

Joe Alwyn dan Paul Mescal sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka adalah bagian dari obrolan grup khusus laki-laki yang dikenal sebagai “The Tortured Man Club,” yang didirikan oleh Andrew Scott. 

Meski diketahui bahwa Swift telah melanjutkan kehidupannya dengan pemain NFL Travis Kelce, Joe Alwyn belum terlihat terkait dengan orang baru. Pasangan ini secara resmi mengumumkan hubungan mereka pada September 2023.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Korban Gambar Porno AI, Gedung Putih Sampai Turun Tangan