Warner Bros Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Gotham Knights

Usai trailer terbarunya diunggah, kini Warner Bros secara resmi umumkan tanggal rilis dari Gotham Knights!

Warner Bros Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Gotham Knights
Warner Bros Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Gotham Knights. Gambar: Warner Brothers Games

BaperaNews - Warner Bros kembali mengangkat adaptasi game terbarunya yakni Gotham Knights usai merampungkan banyak seri game adaptasi DC. Gotham Knights yang menceritakan usaha para sahabat Batman di seri Arkham berjuang menumpas kejahatan.

Sejak trailer terbarunya diunggah, Warner Bros masih belum memberikan kabar terbarunya terkait game semesta DC tersebut. Dan beruntungnya mereka sudah resmi mengumumkan tanggal rilis dari Gotham Knights.

Tanggal rilis pun diumumkan oleh Warner Bros melalui akun Twitter resminya, mereka mengumumkan bahwa game superhero Gotham Knights akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang di PC, PS5, dan juga Xbox Series.

Gotham Knights awalnya direncanakan akan rilis pada tahun 2021, namun ditunda oleh Warner Bros untuk rilis pada tahun 2022 demi memberikan pengalaman terbaiknya bagi para player-nya.

Gotham Knights akan dirilis dengan genre third-person action RPG, sehingga bisa dimainkan sendiri ataupun berdua secara split-screen atau online dengan dua konsol. Bahkan gim ini terinspirasi dari aksi memukul dan mengendap musuh yang khas layaknya gim Warner Bros Games yang sempat dirilis sebelumnya.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Akan Hadirkan 12 Mobile Suit

Player pada game Gotham Knights pun akan berperan sebagai Nightwing, Red Hood, Robin, atau Batgirl setelah kematian dari Bruce Wayne di seri Batman Arkham Knight. Peran-peran ini pun akan menggantikan Batman dalam menyelesaikan permasalahan di kota Gotham.

Gim ini masih bersetting di kota Gotham yang didesain sebagai dunia open world. Player pun akan menghadapi beragam jenis musuh seperti Mr. Freeze yang akan mendinginkan seluruh kota Gotham serta sindikat Court of Owls yang diketahui sebagai dalang di balik kontrolnya criminal di kota Gotham dan musuh Batman lainnya yang belum ia tangkap di penjara sejak insiden Arkham Knight.

Pengembangan game Warner Bros ini selanjutnya akan dikembangkan oleh developer Batman Arkham Series, Rocksteady yang saat ini tengah mengembangkan Suicide Squad Kill the Justice League. Sehingga Warner Bros pun mengumumkan bahwa game ini tidak akan dirilis pada tahun ini dan ditunda hingga tahun depan. Karena developer menilai game ini perlu disempurnakan agar pemain dapat menikmati pengalaman bermain yang bebas masalah.

Gotham Knights menjadi salah satu gim yang dapat dimainkan oleh para gamer remaja karena melihat rating usia pada gim tersebut yakni 13 tahun ke atas. Rating usia ini tidak sama dengan gim trilogi Batman dari Warner Bros Games yang dikhususkan untuk usia 16 hingga 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Siap-Siap! PUBG New State Akan Kolaborasi Dengan NieR Series