Mobile Legends: Bang Bang x Jujutsu Kaisen Rilis Skin Baru!

Kolaborasi antara game Mobile Legends : Bang Bang dengan Jujutsu Kaisen telah semakin dekat, kabarnya dua game tersebut akan segera rilis skin baru.

Mobile Legends: Bang Bang x Jujutsu Kaisen Rilis Skin Baru!
Mobile Legends : Bang Bang x Jujutsu Kaisen rilis skin baru. Gambar : Instagram/@realmobilelegendsid

BaperaNews - Kolaborasi antara game Mobile Legends : Bang Bang dengan Jujutsu Kaisen telah semakin dekat. Usai dikonfirmasi beberapa waktu lalu, kini sudah ada update terbaru terkait kolaborasi ini. 

Kolaborasi Mobile Legends : Bang Bang x Jujutsu Kaisen sepertinya telah direncanakan sejak lama lantaran melihat ada beberapa hero yang dapat dikatakan memiliki kesamaan jurus dengan para karakter Jujutsu Kaisen.

Kemunculan skin Jujutsu Kaisen ini pastinya sudah dinantikan oleh para player MLBB. Update yang sudah muncul dalam game Mobile Legends cukup beragam, sehingga membuat penasaran. 

Para player Mobile Legends : Bang Bang x Jujutsu Kaisen akan dapat segera melihat skin ini. Berikut skin Mobile Legends x Jujutsu Kaisen yang akan muncul.

Skin Mobile Legends x Jujutsu Kaisen :

1. Gojo Satoru

Karakter Gojo Satoru dari Jujutsu Kaisen akan menjadi skin MLBB untuk hero Xavier, sehingga para player pun pasti akan tertarik untuk memilikinya. Selain itu, para player pun mengakui jika skin ini akan menjadi salah satu skin yang paling keren dengan Jujutsu Kaisen.

Skin Gojo Satoru ini memiliki efek yang sangat keren, membuat para player yang menggunakannya menjadi semakin kuat. Terlebih Gojo Satoru ini memiliki sebuah efek dan kekuatan Cursed Energy yang besar, terutama dalam serangan Ultimate, Skill 1 dan 2 yang mengurung musuh.

Baca Juga : 4 Fakta Hogwarts Legacy, Game RPG Harry Potter yang Harus Kamu Tahu!

2. Megumi Fushiguro

Kemunculan Megumi Fushiguro sebagai sebagai bagian dari MLBB x Jujutsu Kaisen sendiri terlihat begitu keren. Skin Jujutsu Kaisen di Mobile Legends, Megumi Fushiguro ini memberikan skill hingga hewan yang akan Megumi panggil sesuai dengan serangan yang Julian berikan pada saat bertanding. 

3. Nobara Kugisaki

Hadirnya skin Nobara Kugisaki yang berasal dari Jujutsu Kaisen ini menjadi penampilan terbaik Hero Melissa yang menjadi cantik. Bahkan dalam animenya sendiri, Nobara Kugisaki juga memiliki kemampuan Voodoo Doll yang hampir sama dengan Melissa dalam game ini.

4. Yuji Itadori

Yuji Itadori kerap muncul dengan sesuatu yang bagus, sebagai Skin dari Hero Yin yang akan kalian temukan nanti. Skin Jujutsu Kaisen ini memberikan efek yang sangat bagus, sehingga membuat player yang menggunakan Hero Yin ini akan menjadi semakin kuat dalam bertarung.

Terutama dengan Pukulan yang mengeluarkan api biru sebagai kekuatan Jujutsu miliknya, dalam menghadapi musuh akan membawa lawannya ke dalam domain miliknya. 

5. Sukuna

Sukuna merupakan sebuah konsep awal yang pada awalnya akan muncul dalam kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, akan tetapi Moonton membatalkan hal tersebut.

Diduga, permasalahan tersebut ada pada Lisensi yang hadir untuk Sukuna, bahkan skin Jujutsu Kaisen di Mobile Legends menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para player namun tidak akan terjadi sama sekali.

Baca Juga : Aktris Cantik Jung Ho-Yeon Squid Game Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile