FF Advance Server Free Fire Telah Dibuka Hingga 29 Mei 2023, Cek Cara Daftarnya!

FF Advance Server untuk permainan Free Fire telah dibuka hingga 29 Mei 2023 mendatang. Berikut link daftar dan cara daftar FF Advance Server Free Fire.

FF Advance Server Free Fire Telah Dibuka Hingga 29 Mei 2023, Cek Cara Daftarnya!
Pendaftaran FF Advance Server Free Fire. Gambar : Dok. Garena

BaperaNews - FF Advance Server untuk permainan Free Fire sudah dibuka hingga 29 Mei 2023 mendatang. Bagi para survivor yang ingin mendaftar dan bergabung bisa segera mengajukan diri melalui link FF Advance Server OB40 di https://ff-advance.ff.garena.com.

Pendaftar akan diminta untuk login dengan akun Google atau Facebook. Sebagaimana FF Advance Server sebelumnya, gamer bisa mencoba beragam fitur baru yang akan diluncurkan di Free Fire dan diberi kesempatan jika terjadi bug di game tersebut. Sebagai hadiahnya, gamer akan mendapat 1.000 diamond jika bisa temukan kasus dan melaporkan temuannya.

Garena juga mengumumkan di sosial medianya bahwa Advance Server Free Fire akan mengenalkan karakter baru yang bernama Mode Metropolis dan Sonia.

Pemain perlu daftar terlebih dahulu untuk mendapat kode aktivasi. Karena kuota terbatas, tidak semua pendaftar FF Advance Server mendapat kode tersebut.

Baca Juga : Daftar Game Terbaru Bulan Mei 2023: The Legend of Zelda Hingga The Lord of the Rings: Gollum

Cara Daftar FF Advance Server OB40 Free Fire :

  • Buka link FF Advance Server https://ff-advance.ff.garena.com/login dengan akun Facebook atau Google
  • Tautan akun game Free Fire di akun Facebook atau Google yang didaftarkan
  • Masukkan data seperti nama lengkap, email, dan nomor ponsel
  • Klik “Join Now” setelah semua data diisi
  • Pendaftaran selesai, laman akan menuju tautan untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire
  • Unduh dan install FF Advance Server OB40 APK tersebut dan game bisa langsung dimainkan

Pra Registrasi Game Undawn di Android dan iOS

Setelah menggelar closed beta test (CBT) April 2023 lalu, Garena membuka pra registrasi untuk game shooter survival open world baru mereka yang bertajuk Undawn di Android dan iOS.

Dibuka sejak Kamis pekan kemarin, pra registrasi tersedia melalui App Store dan Google Play Store. Game ini dijadwalkan rilis pada Juni 2023 di Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

“Undawn mengajak gamer menjelajah lanskap dunia yang realistis dengan dukungan dari desain grafis dan animasi tingkat tinggi” tulis Garena dalam unggahannya.

Undawn mendapat tanggapan positif di sesi CBT yang telah digelar. Di masa uji coba tertutup tersebut, para gamer bisa mencoba langsung dunia pasca kiamat yang dihadirkan di fitur game secara eksklusif, mencari resources penting untuk bertahan, melawan medan berbahaya, hingga melawan para zombie.

Baca Juga : Event Game yang Akan Hadir di Juni 2023