Begini Cara Bapera Tebar Kebaikan Selama Bulan Ramadhan!

Berdasarkan Instruksi Ketua Umum Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq Bapera di seluruh Indonesia telah menjalankan berbagai macam kegiatan sosial selama bulan ramadhan tahun ini, mulai dari bagi-bagi takjil gratis, santunan anak yatim, penyaluran zakat hingga umroh bersama!

Begini Cara Bapera Tebar Kebaikan Selama Bulan Ramadhan!
Begini Cara Bapera Tebar Kebaikan Selama Bulan Ramadhan! Gambar : Istimewa

BaperaNews - Berdasarkan Instruksi Ketua Umum Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq untuk terus menjalankan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan langsung ke masyarakat selama bulan Ramadhan, Bapera di seluruh Indonesia telah menjalankan berbagai macam kegiatan sosial selama bulan ramadhan tahun ini.

Kegiatan sosial di bulan ramadhan tersebut langsung dieksekusi oleh para pengurus Bapera yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah dengan santunan anak yatim serta berbagi takjil gratis ke masyarakat dan penggunaan jalan yang banyak dilakukan oleh kebanyakan pengurus Bapera dari Sabang hingga Merauke. 

Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua Umum Bapera juga turut serta dalam kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim.

kegiatan berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim selama bulan Ramadhan tersebut, bukan untuk pertama kalinya, melainkan sudah yang kesekian kalinya dan merupakan agenda rutin Bapera.

Selain berbagi takjil dan santunan anak yatim, Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq juga berkesempatan untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci bersama pengurus Bapera yang beruntung di setiap Provinsi yang dapat menjalankan ibadah umroh secara gratis. Program umroh gratis ini merupakan salah satu program yang diadakan oleh Ketua Umum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq sebagai apresiasi untuk pengurus Bapera.

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq : Makna Lebih Luas Halal Bi Halal, Memperkuat Persatuan Indonesia 

Melalui kegiatan sosial selama bulan ramadhan mulai dari berbagi takjil dan santunan anak yatim di bulan penuh berkah tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan sekaligus ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan dalam bermasyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan sosial di bulan Ramadhan merupakan wujud rasa syukur Bapera atas kehadirat Allah SWT yang dari hari ke hari telah menjadikan Bapera sebagai organisasi masyarakat yang dapat diterima dan dekat dengan masyarakat.

Kegiatan sosial terakhir yang dilakukan oleh Bapera adalah Santunan Anak Yatim dan buka bersama oleh Bapera Kota Tebing Tinggi kepada 125 orang dan ditutup oleh Bapera Yogyakarta dengan menyalurkan zakat yang diprioritaskan kepada anggota Bapera yang betul-betul layak dan disalurkan secara menyeluruh kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah sekitar Yogyakarta.

Selain kegiatan sosial di atas, Bapera juga mengadakan acara buka bersama selama Ramadhan 2022 guna mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar anggota. 

Kedepannya, Bapera berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat sekitar sebagai bukti nyata dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat sekitar.

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq Konsisten Tebar Kebaikan Di Seluruh Indonesia