Bule Denmark di Bali yang Pamer Kemaluan Kini Diamankan Petugas Imigrasi

Viral di media sosial seorang bule asal Denmark memperlihatkan kemaluan atau vaginanya sambil membonceng motor, kini pelaku telah ditahan petugas imigrasi di Bali.

Bule Denmark di Bali yang Pamer Kemaluan Kini Diamankan Petugas Imigrasi
Aksi Bule Denmark Perlihatkan Kemaluan di Bali. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@NyaiiBubu

BaperaNews - Bali lagi-lagi tercoreng dengan aksi tidak senonoh yang dilakukan bule atau warga negara asing. Sebelumnya heboh bule naik ke atas panggung sebuah pentas seni tari dalam kondisi telanjang yang ternyata menderita depresi usai kehabisan uang selama berwisata di Bali.

Baru-baru ini kembali muncul insiden serupa, kali ini ialah bule berinisial CAP (49) asal Denmark yang pamer alat kelaminnya sambil membonceng motor.

CAP kini telah diciduk oleh petugas Imigrasi Bali. Ternyata aksi mesum bule Denmark di Bali tersebut bukan kejadian baru, ia mengaku sebenarnya sudah melakukannya sekitar 7 bulan yang lalu.

“Ngakunya sudah 7 bulan yang lalu aksi mesum bule Denmark di Bali itu dilakukan” tutur Humas Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali Putu Suhendra pada Minggu (28/5).

CAP masuk ke Bali pada Rabu, 9 April 2023 bersama CM (49). Keduanya memakai visa on arrival untuk liburan, izin tinggalnya sampai 7 Juni 2023.

Paspor CAP kini disita, petugas masih mencari tahu apa motif CAP melakukan aksi mesum tersebut.

Aksi mesum bule Denmark di Bali tersebut terekam kamera pengendara jalan lain dan viral di media sosial. Dalam video, nampak CAP membonceng seorang pria sambil memamerkan alat kelaminnya di jalan.

Baca Juga : Stress Kehabisan Uang, WNA Nekat Bugil di Acara Pentas Tari Bali

Aksi CAP pun menuai kemarahan warganet. CAP dan CM bahkan berhenti di pinggir jalan, menyapa seseorang yang merekamnya seolah sengaja menunjukkan alat kelamin tanpa takut dan malu.

Petugas Imigrasi kemudian menangkap CAP di sebuah penginapan kawasan Kuta, Bali. Belum diketahui apa alasan CAP pamer alat kemaluannya di jalanan bali.

Kasus aksi mesum bule Denmark di Bali ini masih dalam penyelidikan, ada dugaan CAP membonceng motor dalam keadaan mabuk sehingga nekat melakukan hal mesum.

“Masih diperiksa ya” tandas Suhendra.

Belum diketahui tindakan hukum apa yang akan diberikan pada CAP, biasanya jika ada turis asing berbuat pelanggaran moral, etika, norma, ataupun kejahatan akan dideportasi dari Indonesia dan dilaporkan pada kedutaan besar negaranya.

Polisi masih mendalami terlebih dahulu apa motif CAP melakukannya untuk menentukan langkah selanjutnya. Paspor yang dimiliki CAP juga hampir habis masa berlakunya yakni hingga 7 Juni 2023 mendatang.

Warganet berharap turis asing yang masuk ke Indonesia bisa memahami terlebih dahulu apa saja etika di tanah air agar tidak tersangkut kasus yang berhubungan dengan etika setempat maupun hukum.

Baca Juga : Bule Gugat Hotel di Seminyak Bali Usai Jatuh dari Tangga