Viral! Wanita Asal Bandung Ini Curhat 6 Bulan Menikah Masih Perawan Ternyata Suaminya Diduga Gay

Nessa Salsa mengungkapkan kekecewaan setelah enam bulan menikah dengan suami yang diduga lebih tertarik pada pria.

Viral! Wanita Asal Bandung Ini Curhat 6 Bulan Menikah Masih Perawan Ternyata Suaminya Diduga Gay
Viral! Wanita Asal Bandung Ini Curhat 6 Bulan Menikah Masih Perawan Ternyata Suaminya Diduga Gay. Gambar : Kolase Tiktok/@nessa.sls

BaperaNews - Kisah Nessa Salsa, seorang wanita asal Bandung curhat mengenai kehidupan pernikahannya. Setelah enam bulan menikah, Nessa masih perawan dan mengungkapkan bahwa suaminya, yang berinisial D, diduga merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Nessa Salsa memposting curhatannya di media sosial. Nessa Salsa merasa kecewa dan tertipu setelah mengetahui bahwa suaminya lebih tertarik pada pria dibanding wanita.

"6 bulan menikah aku masih virgin. Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalan kamu," ungkap Nessa.

Nessa juga mengungkapkan bahwa suaminya menikahi dirinya hanya karena keterpaksaan. D diketahui lebih memilih berhubungan dengan pria daripada wanita. 

"Kamu bilang ke pacar laki-lakimu itu menikah terpaksa demi status. Hancur hatiku ketika tau kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki," ungkap Nessa.

Bahkan, D mengakui melalui chat bahwa pernikahan mereka adalah hasil dari paksaan keluarganya.

Setelah curhatan Nessa viral, suaminya, D, menghilang. Nessa menyatakan bahwa hingga berita ini viral, tidak ada permintaan maaf dari pihak D. 

"Sampai saat ini tidak ada sedikitpun permintaan maaf dari kamu, bahkan untuk mengembalikanku ke ortu aja kamu suruh ortu kamu, di mana tanggung jawabmu," kata Nessa.

Baca Juga: Viral Video, Emak-emak Nekat Foto di Depan Orang-orang yang sedang Salat di Masjid

Di samping itu, ia juga mengungkapkan kekecewaannya terkait penundaan bulan madu oleh D. Menurutnya, D selalu menunda alasan biaya, namun kemudian diketahui pergi ke Malaysia dengan teman laki-lakinya.

"Kamu selalu menunda honeymoon dengan alasan saving cost tapi sebulan setelah menikah kamu pergi ke Malaysia berdua dengan teman laki-laki itu," ujar Nessa.

Nessa mengungkapkan bahwa D sering kali berkomunikasi dengan pria lain selama periode foto prewedding mereka. 

Setelah curhatan ini viral di media sosial, banya netizen yang berempati kepada Nessa dan menghujat suaminya.

"Naudzubillah mindzalik, yaallah kasian bgt bininya pada kenapa sih bjir di kasi yg tepat malah milih adu pedang dan dubur," tulis komentar dari akun X @bunga*****.

"Anjir kasian banget kenapa dinikahin itu mbanya taik, cuma status status pala lu gua gedik ye," komentar lainnya dari akun @naba*****.

Baca Juga: Heboh! Seorang Pria Diduga Lakukan Video Call Mesum di Masjid Magelang