Saat Sakit, Marcus Ungkap Alasan Kenapa Ngotot Main Di Indonesia Open 2022

Marcus Gideon ungkap alasannya kenapa tetap maksa main di Indonesia Open 2022, meski masih mengalami rasa sakit setelah operasi cederanya.

Saat Sakit, Marcus Ungkap Alasan Kenapa Ngotot Main Di Indonesia Open 2022
Usai alami sakit akibat operasi cederanya Marcus Gideon ungkap alasan kenapa masih ngotot main. Gambar : Instagram/@marcusfernaldig

BaperaNews - Marcus Gideon mengungkap alasannya kenapa tetap maksa main di Indonesia Open 2022 meski masih mengalami sakit setelah operasi cederanya.

Sebelumnya Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai mengalahkan pasangan ganda putra sesama wakil Indonesia, Wahyu Nayaka dan Ade Yusuf dalam dua gim 21-19, 21-16 di Istora Senayan.

Pada akhir pekan lalu di Indonesia Master 2022, Marcus juga tampil dalam kondisi cedera yang menurutnya menjadi salah satu sebab kegagalan melaju ke babak final, ia mengungkap harus bermain dengan menahan rasa sakit.

Marcus Gideon menjelaskan alasannya tetap ingin bertanding meski belum 100% pulih dari cederanya, “Kondisi saya lebih baiklah dari minggu kemarin, ada sakit sedikit tapi okelah, masih lebih baik” ujarnya (14/6).

Selain itu, Marcus juga diijinkan oleh dokter untuk bermain di lapangan “Alasannya mau main disini karena sebenarnya saya yang minta main” imbuhnya.

Sementara itu pada babak 16 besar, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang dari pasangan ganda Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae vs Sabar Karyaman/Reza Pahlevi. “Bersyukur hari ini bisa menang, lawan hari ini juga tidak gampang, mereka pasangan yang sudah lama dan mereka nggak gampang mati” ujar Kevin Sanjaya.

Baca Juga : Dimulai Sejak Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap Indonesia Open 2022

Untuk target di Indonesia Open 2022 ini, Kevin tidak banyak mengumbar janji, “berusaha yang terbaik saja” tutup Kevin Sanjaya.

Indonesia Open 2022 saat ini sedang digelar di Istora Senayan Jakarta, wakil Indonesia lain yang lolos babak 16 besar selain Marcus/Kevin adalah Leo/Daniel menang melawan pasangan tangguh dari Prancis Delrue/Villeger dengan skor 21-16, 21-17, dan Anthony Ginting menakhlukkan Tommy, mendapat skor 21-17, 22-20.

Sementara pasangan ganda campuran Rinov/Pitha kalah dari pasangan Korsel Seo Seung Jae/Chae Yu Jung 19-21, 11-21.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Rehan/Lisa juga gagal melaju ke babak 16 besar setelah kalah dari pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau 13-21, 21-16, 17-21.