Indonesia Vs Curacao Jilid II Rebut Naik Ranking FIFA, Berikut Link Siaran Langsungnya!

Timnas Indonesia kembali bertanding melawan Curacao pada malam ini, Selasa (27/9) untuk memperebutkan naik ranking FIFA. Berikut link siaran langsungnya!

Indonesia Vs Curacao Jilid II Rebut Naik Ranking FIFA, Berikut Link Siaran Langsungnya!
Indonesia Vs Curacao Jilid II. Gambar : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BaperaNews - Malam ini, Selasa (27/9) mulai pukul 20.00 WIB pertandingan Indonesia vs Curacao digelar untuk kedua kalinya. Kali ini di Stadion Pakansari Bogor.

Pertandingan pertama telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu lalu (24/9) dengan hasil kemenangan Indonesia 3-2. Meski terpaut jauh secara ranking FIFA, skuad asuhan Shin Tae Yong tidak merasa minder. Terbukti, Indonesia bisa menang 3-2.

Usai bertanding, tim Curacao menyebut sebab kekalahan mereka ialah karena kendala fisik, mereka biasa bermain di tempat yang dingin dan tiba-tiba harus bermain di tempat bercuaca panas dan berpeluh keringat.

Sedangkan Shin Tae Yong tidak besar kepala, menurutnya, kedua tim sama-sama punya tantangan.

“Memang Curacao punya peringkat lebih baik dan permainan mereka juga unggul. Timnas Indonesia pun banyak tantangannya, kami biarkan lawan cetak gol dulu, untungnya kami bisa kembalikan keadaan. Pemain Indonesia ingin menang, dan saya ucapkan terima kasih untuk itu” ujarnya.

Pada jadwal pertandingan kedua nanti malam, beberapa pemain Indonesia dalam kondisi tidak fit.

“Pemain baik kondisinya, kecuali Dimas dan Ricky engkelnya bermasalah, kalau Asnawi memang harus dilihat dulu, rencananya dia enggak masuk skuad. Bisa saja tiga pemain itu absen, tapi akan dipantau, nanti keputusannya” sambung Shin Tae Yong.

Baca Juga : Kiper Curacao Betah Di Indonesia, Tertarik Main Di Liga 1

Diketahui Dimas mengalami cedera ketika latihan di Stadion Pakansari, kakinya diperban dengan es. Jika ketiga pemain tersebut absen, maka penggemar sepakbola menanti racikan Shin Tae Yong untuk membuat tim terbaik melawan Curacao.

Tentunya semua pemain timnas Indonesia ialah sudah dipilih yang terbaik dengan keunggulan dan potensi masing-masing.

Menariknya, jika Indonesia kembali menang atas Curacao di laga kedua nanti malam, ranking timnas Indonesia di FIFA akan naik ke 152. Namun, jika Indonesia kalah, ranking akan kembali melorot ke 156.

Jadi bagaimana? Apakah Indonesia akan menang untuk kedua kalinya atas Curacao? Tentu harus optimis. Indonesia pasti menang di laga melawan Curacao malam ini. Semangat dan sukses untuk Timnas Indonesia!

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia dan Timnas Curacao :

Pada Selasa, (27/9) mulai jam 20.00 WIB di Stadion Pakansari Bogor. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya di Indosiar atau streaming melalui Vidio.com.

Baca Juga : Ranking FIFA Indonesia Naik 3 Tingkat Usai Kalahkan Curacao Di Laga FIFA Matchday