Viral Video Zee JKT48 Merokok Di NY, Zee Sampaikan Permintaan Maaf

Salah satu personel JKT48 yakni Azizi Shafa Asadel atau dikenal Zee sempat bikin heboh media sosial, usai video viral perlihatkan dirinya sedang merokok di New York.

Viral Video Zee JKT48 Merokok Di NY, Zee Sampaikan Permintaan Maaf
Zee JKT 48 sampaikan permintaan maaf usai video viralnya yang sedang merokok di New York. Gambar : Instagram/@jkt48.zee

BaperaNews - Zee JKT48 (Azizi Shafa Asadel) viral usai rekaman video dirinya sedang merokok tersebar pada (20/9) lalu. Hal ini mengejutkan penggemar lantaran Zee biasa dikenal sebagai sosok yang lugu dan terdapat aturan larangan merokok bagi member JKT48 oleh pihak manajemennya.

Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan Zee JKT48 bersama sejumlah seleb Indonesia yakni Anya Geraldine, Enzy Storia, Refal Hady, dan Uus sedang berada di New York, mereka jalan-jalan naik mobil. Kemudian, nampak Zee JKT48 menghisap rokok listrik atau biasa disebut pod vape.

Penggemar pun menunggu klarifikasi merokok (Vape) dari Zee JKT48. Pada hari pertunjukan Seishun Girls pada Minggu (25/9) sore hari, untuk pertama kalinya Zee JKT48 muncul di hadapan fans. Zee JKT48 datang ke panggung dengan kaos hijau dan celana jeans.

Zee JKT48 kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada fansnya atas kasus merokok (Vape) yang dilakukannya. “Halo semua, selamat sore, hari ini kami hadir, ada yang ingin aku sampaikan, pasti kalian semua sudah tahu tentang video yang beredar selama beberapa hari ini” ujarnya.

Baca Juga : Keisya Levronka Menang Penghargaan Di Malaysia, Tapi Dicibir Karena Nyanyi Fals Lagi!

Zee JKT48 kemudian mengakui video tersebut adalah dirinya dan ia meminta maaf kepada pihak manajemen JKT48 juga kepada para fans, namun ia tidak secara langsung menjelaskan ia sedang merokok (Vape).

“Disini aku minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati terdalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir” lanjutnya sambil menangis.

Zee JKT48 memahami hal itu membuat fans kecewa sebab ada larangan merokok bagi member JKT48. Zee yang masih muda baru berumur 18 tahun tersebut kemudian meminta maaf sambil menunduk dan menangis. Namun, para fans kini tak lagi mempermasalahkannya dan tetap mendukung Zee JKT48 untuk terus berkarir.

Mendengar video viral Zee JKT48, sang ayah, Akhmad Fadli pun ikut angkat bicara. Menurutnya, tiap orang bisa saja berbuat salah, tidak ada manusia yang sempurna.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah dan Allah memberi kesempatan pada hambanya untuk bertaubat. Siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat” tulisnya di Twitter.

Sementara itu, hingga berita ini disampaikan, pihak manajemen JKT48 maupun rekan Zee lainnya di JKT48 belum memberikan keterangan dan konfirmasi apapun, apakah video merokok (Vape) tersebut memang benar Zee (Azizi Shafa Asadel) atau bukan.

Baca Juga : Billy Syahputra Dilaporkan Ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik