Viral! Satpol PP Gerebek Pelajar Bolos Sekolah dan Diduga Buat Video Mesum

Video penggerebekan pelajar SMP di Tolitoli, Sulawesi Tengah, oleh Satpol PP viral di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Satpol PP Gerebek Pelajar Bolos Sekolah dan Diduga Buat Video Mesum
Viral! Satpol PP Gerebek Pelajar Bolos Sekolah dan Diduga Buat Video Mesum. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@kodil0127

BaperaNews - Di media sosial beredar video yang memperlihatkan penggerebekan oleh Satpol PP terhadap pelajar SMP di sebuah bangunan kosong. Dalam video tersebut, terlihat empat siswa laki-laki dan satu siswi SMP sedang melakukan tindakan tidak senonoh, yang diduga mereka sedang membuat video mesum.

Para pelajar tersebut diduga berasal dari sebuah SMP di Tolitoli, Sulawesi Tengah. Mereka melakukan perbuatan mesum di saat jam sekolah, dan parahnya lagi, mereka masih mengenakan seragam sekolah.

Seorang bapak-bapak yang diduga petugas satpol PP berusaha melindungi siswi tersebut yang pertama kali memergoki mereka. Bangunan yang belum diplester dan beralaskan semen tersebut menjadi tempat adegan tak senonoh ini terjadi.

"Kenapa kalian tidak belajar? Kenapa kalian bolos sekolah?" tanya bapak-bapak tersebut.

Kemudian, Satpol PP memasuki ruangan lainnya dan menemukan empat pelajar pria tengah mengerubungi seorang pelajar putri yang terlentang dengan pakaian terbuka.

Bapak-bapak yang menciduk mereka langsung berteriak, membuat mereka kaget dan segera membereskan diri. Pelajar putri tersebut kemudian dilindungi oleh petugas Satpol PP lainnya  yang mengenakan seragam lengkap.

Baca Juga: Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Cianjur

“Woi apa kau nih?, aduh kau ni bikin apa perempuan. Sini-sini, tangkap. Mau dibikin apa tu perempuan?!” tanya bapak-bapak tersebut.

Unggahan video penggerebekan terhadap siswa dan siswi bikin video mesum ini mendapat berbagai komentar dari netizen di akun X. Beberapa di antaranya menyayangkan tindakan para pelajar tersebut dan merasa prihatin dengan kondisi remaja zaman sekarang.

“Gila, jaman dulu keknya nakal mentok nongkrong, ngudud ama judi bola,” komentar akun @frans_wiguna.

“Buset dah diapain tu cewe rame rame gitu mau aje lg dikasi obat apa gimane,” tulis akun @qrettylies.

“Kasiann cewenya,” tulis akun @anggapyaa.

“Udh gila skrg nakal nya main usluk2 beneran, jaman gw sekolah nakal paling bolos ke warnet, rental ps ga ada tuh ngerusak anak org,” tulis akun @xandreanda.

Semoga pihak berwenang dapat menangani kasus ini dengan baik dan memberikan pembinaan yang tepat kepada para pelajar tersebut.

Baca Juga: Ibu Kos di Magetan Sewakan Kamar untuk Pasangan Mesum, Segini Tarifnya!