Lansia di Bekasi Tewas Ditabrak Lari Mobil Saat Ingin Shalat Subuh

Kecelakaan tragis di Bekasi, seorang lansia 72 tahun tewas ditabrak lari saat hendak shalat subuh.

Lansia di Bekasi Tewas Ditabrak Lari Mobil Saat Ingin Shalat Subuh
Lansia di Bekasi Tewas Ditabrak Lari Mobil Saat Ingin Shalat Subuh. Gambar : Dok. Kompas.com/Firdajanati

BaperaNews - Kecelakaan terjadi pada seorang lansia di Kota Bekasi. Achmad Zaini (72) tewas ditabrak lari saat hendak melaksanakan shalat subuh di masjid dekat rumahnya di Jalan Cempaka Raya, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (5/11) pukul 04.00 WIB.

Anak korban, Fitriana (36), memberikan keterangan bahwa ayahnya ditabrak oleh pengendara mobil yang melaju kencang.

"Bapak keluar jam 3.58 WIB (mau ke masjid shalat subuh), peristiwanya sekitar jam 4.00 WIB." Ungkap Fitriana

Achmad Zaini baru berjalan sekitar 100 meter dari rumahnya ketika ditabrak oleh mobil dengan kecepatan tinggi. Suara benturan tersebut terdengar oleh adik Fitriana. Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian, terlihat jelas bahwa pelaku mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

"Mobil itu memang kencang banget, ada beberapa CCTV yang menyorot dia (melaju) kencang," tutur Fitriana.

Baca Juga : Viral Mobil Pajero Tabrak Sejumlah Motor yang Sedang Parkir di Bank

Sayangnya, pelaku tidak memberikan pertolongan dan justru melarikan diri setelah menabrak korban, yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah.

Fitriana menjelaskan bahwa melalui rekaman CCTV, terlihat pelaku sempat berhenti sejenak, namun kemudian tancap gas lagi.

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi tidak ada dokter saraf di sana. Oleh karena itu, korban dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Meskipun sudah ditangani di rumah sakit, Achmad Zaini akhirnya meninggal dunia sekitar jam 7 pagi.

Hingga saat ini, pelaku tidak menyerahkan diri atau memberikan permintaan maaf kepada keluarga korban. Fitriana berencana untuk melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pondok Gede setelah urusan dokumen kematian ayahnya selesai.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api