Cinta Kuya Kembali Tuai Pujian Usai Aksinya Jualan Warteg di Amerika

Cinta Kuya, putri Uya Kuya, membuktikan kemandiriannya selama kuliah di Amerika dengan sukses berjualan nasi warteg.

Cinta Kuya Kembali Tuai Pujian Usai Aksinya Jualan Warteg di Amerika
Cinta Kuya Kembali Tuai Pujian Usai Aksinya Jualan Warteg di Amerika. Gambar : Kolase Instagram/@king_uyakuya

BaperaNews - Cinta Kuya, putri sulung dari Uya Kuya, kembali memantik perhatian publik, Cinta Kuya menunjukkan kemandiriannya selama menempuh pendidikan di Amerika Serikat. 

Kini ia sedang berkuliah di Amerika, namun Cinta Kuya tetap hidup sederhana dan tak banyak berpangku tangan di balik keberhasilan kedua orang tuanya.

Meskipun berada di lingkungan yang berbeda, Cinta Kuya tetap mandiri dan bahkan tidak ragu untuk mencari usaha sampingan demi memenuhi kebutuhannya selama menuntut ilmu di negeri Paman Sam.

Sebelumnya, Cinta Kuya sudah menunjukkan kesibukannya selama kuliah di Amerika. Tidak hanya memulung dan menjual kue, tetapi Cinta Kuya juga pernah bekerja sebagai pelayan restoran.

Baca Juga : Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar

Belakangan, Uya Kuya, sang ayah, membagikan video Cinta melalui unggahan di akun TikTok @king.uyakuya. Dalam video tersebut, Cinta terlihat sibuk melayani pembeli di belakang sebuah mobil yang berisi nasi warteg.

Dalam caption video tersebut, Uya Kuya menjelaskan bahwa penjualan nasi warteg oleh Cinta laris terjual dan habis dalam waktu 30 menit, dengan omset mencapai Rp16 juta. 

"Sumpha, ini keluarga mendidik anaknya dengan baik banget, salut. Padahal keluarga berada, tapi tetap sederhana," ungkap warganet.

Netizen lain juga menyampaikan apresiasi atas didikan positif yang diberikan Uya Kuya kepada anak-anaknya.

Baca Juga : Ditahan Petugas Imigrasi Saat ke Amerika Karena Bawa Barang Banyak, Raffi Ahmad: I'm Bos!