Kim Seon Ho Donasi Uang Ke Yayasan Leukemia Anak Korea

Usai terlibat skandal dengan mantan kekasihnya, aktor Kim Seon Ho ternyata memberikan donasi secara diam-dia kepada Yayasan Leukimia Anak Korea sekitar Rp 599 juta!

Kim Seon Ho Donasi Uang Ke Yayasan Leukemia Anak Korea
Kim Seon Ho. Gambar: Instagram/@soompi

BaperaNews - Aktor Kim Seon Ho ternyata memberikan sumbangan secara diam-dia kepada Yayasan Leukimia Anak Korea. Ia menyumbang sekitar Rp 599 juta pada pertengahan Desember 2021 lalu. Kala itu sang aktor meminta untuk tidak memberitahu publik tentang hal ini, namun baru-baru ini, agency Kim Seon Ho membenarkan kabar tersebut.

Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada Desember tahun lalu, kami berhati-hati dalam mengungkap detailnya karena dia melakukan hal ini secara pribadi, jadi kami meminta pengertian dari kalian” tulis agency sebagaimana dilansir dari Soompi Senin 14 Februari 2022.

Ini bukan pertama kalinya Seon Ho menyumbang secara diam-diam, sebelumnya ia juga pernah menyumbang KRW 100 juta ke Yayasan Leukemia tersebut. Saat ini Seon Ho sedang syuting film Sad Tropical yang berkisah aksi mantan petinju melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Sebelumnya Seon Ho sempat terlibat kontroversi dimana ia dituduh meninggalkan mantan kekasihnya dan memaksanya untuk aborsi. Namun belakangan dari berbagai penyelidikan dan saksi teman-teman terdekat Seon Ho diketahui bahwa berita tersebut tidaklah benar.

Memang mantan kekasih Seon Ho melakukan aborsi namun itu sudah atas kesepakatan bersama dan persetujuan dari dokter kandungan, mantan kekasihnya tersebut yang justru banyak merugikan karena banyak berbohong selama  menjalin hubungan dengan Kim Seon Ho.

Baca Juga: Berkat Jin BTS, Penjualan Stroberi Durihyang Meningkat Sangat Pesat

Diantaranya berbohong tentang perceraiannya dengan mantan suaminya, tentang rutinitasnya yang ternyata sempat minum alkohol dalam keadaan hamil, dan lainnya yang diungkap oleh rekan terdekat Seon Ho.

Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya tersebut juga ternyata sudah putus akibat banyaknya kebohongan yang dibuat mantannya tersebut. Dispatch berhasil mendapatkan berbagai riwayat chatting Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang disana terdapat petunjuk jelas Seon Ho sama sekali tidak bersalah.

Kim Seon Ho pun kembali mendapat perhatian dari warganet Korea, namun ia memutuskan untuk istirahat sepanjang tahun 2022 ini, ia tidak mau menerima tawaran pekerjaan dalam bentuk apapun karena ingin rehat sejenak setelah terkena masalah.

Sedangkan film Sad Tropical memang film yang sudah direncanakan akan ia bintangi sebelum ia memutuskan untuk rehat yakni sudah ditandatangani sejak tahun 2021, kini warganet berharap bisa melihat Kim Seon Ho lebih banyak lagi baik di drama maupun film.

Baca Juga: 4 Fakta Sinyal SOS Yang Muncul di Drama Korea All Of Us Are Dead