Respons Natasha Rizky Saat Desta Keceplosan Ingin Rujuk: Mohon Doanya

Natasha Rizky menanggapi pernyataan Desta tentang keinginan rujuk dengan sikap positifnya dan hanya meminta doa saja kepada publik.

Respons Natasha Rizky Saat Desta Keceplosan Ingin Rujuk: Mohon Doanya
Respons Natasha Rizky Saat Desta Keceplosan Ingin Rujuk: Mohon Doanya. Gambar : Instagram/@natasharizkynew

BaperaNews - Desta sempat mengejutkan publik ketika keceplosan mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky, dalam sebuah perbincangan dengan Ariel NOAH di kanal YouTube Vindes beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Natasha Rizky meminta doa yang terbaik tanpa banyak berkomentar lebih jauh.

"Pokoknya doain aja lah yang baik, kita gak pernah tau," ujar Natasha Rizky, dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Minggu (21/7). Perkataan Natasha sempat terputus, ia tersenyum sebelum kembali meminta doa.

"Jadi mohon doanya aja," tambahnya.

Momen ini terjadi saat Desta berbicara tentang impian bersama Ariel NOAH. Ketika Ariel bertanya tentang impiannya, Desta secara spontan menyebutkan keinginan untuk rujuk dengan Natasha Rizky.

"Kalau impian gue misalnya ditanyain ke gue impian gue sekarang misalnya, rujuk, misalnya, itu misalnya," ungkap Desta.

Baca Juga: Desta Lakukan Transplantasi Rambut dan Jenggot hingga Rogoh Kocek Rp120 Juta

Ariel NOAH yang mendengar hal tersebut langsung meledek Desta, mengingatkan bahwa Desta telah membicarakan keinginan rujuk tersebut sebelumnya.

"Oh yang lo omongin kemarin itu?" tanya Ariel sambil tertawa. Desta tampak canggung dan berusaha menjelaskan bahwa pernyataan tersebut hanya sebagai contoh.

"Nggak, nggak, bercanda," kata Ariel lagi sambil tersenyum.

Meski telah bercerai, hubungan antara Desta dan Natasha Rizky tetap baik. Mereka tetap kompak dalam mengurus ketiga anak mereka. Sikap profesional dan kedewasaan keduanya dalam mengelola hubungan pasca-perceraian ini mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Keinginan Desta untuk rujuk mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi hal ini menunjukkan bahwa perasaan dan harapan bisa tetap ada meski telah berpisah.

Pernyataan Desta dan respons Natasha Rizky menunjukkan bahwa mereka masih menghargai satu sama lain dan tetap mendukung demi kebaikan anak-anak mereka.

Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai beberapa waktu lalu, namun mereka terus berusaha menjaga hubungan baik demi anak-anak mereka. 

Baca Juga: Desta Sebut Ingin Rujuk Tahun Depan, Ariel: Yang Kemarin Lo Curhat Itu Ya?