Ayah Kandung di Sukabumi Perkosa 2 Anak Hingga Hamil

Dua gadis di Sukabumi menjadi korban pemerkosaan berulang oleh ayah kandung mereka.

Ayah Kandung di Sukabumi Perkosa 2 Anak Hingga Hamil
Ayah Kandung di Sukabumi Perkosa 2 Anak Hingga Hamil. Gambar : IlhamNugraha/iNews

BaperaNews - Dua gadis di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan selama bertahun-tahun oleh ayah kandungnya sendiri.

Berita ini diketahui setelah salah satu korban, yang kini berusia 19 tahun, melarikan diri karena trauma dan ketakutan setelah mengalami pemerkosaan berulang.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengungkapkan bahwa kedua korban, yang saat ini berusia 17 dan 19 tahun, menjadi korban perbuatan tidak manusiawi ayah kandung mereka, yang diidentifikasi dengan inisial N.

Pemerkosaan terhadap korban dilakukan sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar pada usia 9 dan 10 tahun.

Baca Juga : Deretan Kasus Pemerkosaan Dokter yang Mengerikan!

Kekejaman yang dilakukan oleh N berlangsung selama bertahun-tahun tanpa diketahui oleh siapapun, termasuk istri pelaku. Salah satu korban, yang berusia 19 tahun, bahkan hamil dan melahirkan.

Keluarga korban baru melaporkan kasus ini ke polisi pada (23/10), setelah salah satu korban melarikan diri. Pelaku berhasil ditangkap pada 5 November, ketika berusaha bersembunyi di tengah hutan.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan oleh polisi, termasuk pakaian korban dan peralatan yang digunakan oleh pelaku untuk mengancam agar korban mau melayani keinginan bejatnya.

Maruly Pardede menjelaskan bahwa pelaku, menggunakan ancaman kekerasan, seperti kabel besi dan raket, untuk memaksa kedua anak perempuannya.

Baca Juga : 10 Artis Ini Pernah Jadi Korban Pemerkosaan, Nomor 5 Paling Parah