Messi Sindir Ronaldo Soal Piala Dunia, Zinedine Zidane Tersenyum Lebar

Wawancara bersejarah antara Zinedine Zidane dan Lionel Messi membawa kita ke momen kenangan terindah Piala Dunia.

Messi Sindir Ronaldo Soal Piala Dunia, Zinedine Zidane Tersenyum Lebar
Messi Sindir Ronaldo Soal Piala Dunia, Zinedine Zidane Tersenyum Lebar. Gambar : Kolase Instagram/@zidane/@leomessi

BaperaNews - Zinedine Zidane dan Lionel Messi dipertemukan dalam acara yang diselenggarakan oleh Adidas di markas Inter Miami. 

Dalam wawancara tersebut, Zidane dan Messi saling memberikan pujian dan mengenang momen-momen indah di ajang Piala Dunia. Keduanya, yang memiliki nomor punggung 10, berbagi pengalaman, terutama dalam mencetak gol di final Piala Dunia.

Messi menyebut bahwa mencetak gol di final Piala Dunia memberikan perasaan terbaik yang pernah dirasakannya. Zidane, yang juga meraih sukses serupa, tersenyum lebar merespons pernyataan Messi.

Video wawancara ini kemudian menjadi viral di media sosial, dengan banyak yang menganggap bahwa Messi mengarahkan sindiran pada rival abadinya, Cristiano Ronaldo, yang belum mencetak gol di final Piala Dunia.

Baca Juga : Sebentar Lagi Dimulai, Catat Ini Jadwal dan Lokasi Stadion Piala Dunia U-17

Zidane dan Messi bercakap-cakap dalam bahasa Spanyol. Messi mengungkapkan rasa hormatnya kepada Zidane, meskipun mereka tidak pernah bermain bersama, tetapi sering bertemu dalam panasnya pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid.

Keduanya membicarakan berbagai topik, termasuk awal kariernya, nomor punggung 10, legenda sepakbola, kehidupan keluarga, dan tentu saja, pengalaman mereka di Piala Dunia.

Tentu wawancara ini menjadi momen mahal yang mungkin saja tak akan bisa terulang, 2 legendaris sepakbola ini tentu menarik banyak perhatian.

Baca Juga : Erick Thohir Pastikan FIFA Bolehkan Suporter Piala Dunia U-17 Bawa Bendera Palestina