Joget Bareng Sosialita, Syahnaz Disindir Netizen: Tebal Muka Banget!

Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad masih mendapat hujatan tajam dari netizen usai tampil joget bareng sosialita.

Joget Bareng Sosialita, Syahnaz Disindir Netizen: Tebal Muka Banget!
Joget Bareng Sosialita, Syahnaz Disindir Netizen: Tebal Muka Banget. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@ayudewi070

BaperaNews - Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad masih mendapat hujatan tajam dari warganet hingga saat ini usai adanya kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Meski kasus tersebut sudah selesai dimana pihak Syahnaz maupun Rendy telah memutuskan berdamai dan memulai keluarga mereka kembali.

Warganet menilai Syahnaz ialah seseorang yang tidak tahu malu alias muka tembok lantaran ia tidak pernah sekalipun meminta maaf kepada Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett. Syahnaz masih asyik bermedia sosial seperti biasanya seperti tidak terjadi masalah.

Baru-baru ini Syahnaz joget TikTok bersama sejumlah artis sosialita yang berujung sindiran pedas dari warganet.

Akun Instagram @lambe_danu mengunggah video Syahnaz asyik joget TikTok pada hari Minggu (10/9). Nampak di dalamnya ada artis lain seperti Nia Ramadhani, Nagita Slavina, hingga Ayu Dewi yang berjoget TikTok bersama Syahnaz Sadiqah.

Video tersebut mencuri perhatian, warganet menyebut Syahnaz adalah duta ojek online imbas adanya chat mesra Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dilakukan via aplikasi ojol ketika keduanya berbuat perselingkuhan.

Baca Juga : Jeje Gabung PAN, Syahnaz: Jangan Macam Macam

“Bener-bener ya ga tau malu tebel muka banget, ndablek” komentar @rina**.

“Kagak bakal lupa aib itu, benar-benar malu-maluin dah” komentar @jenx**.

“Eh buset duta Gojek to ternyata” komentar @juni**.

Ketika ditanya kabar rumah tangganya usai masalah perselingkuhan Syahnaz selesai, Syahnaz menjawab kehidupan rumah tangganya dengan Jeje suaminya baik-baik saja. Ia menyampaikan rasa syukurnya punya hubungan yang makin baik dengan Jeje dan mohon doa dari publik.

“InsyaAllah baik-baik saja. Alhamdulillah semuanya ya minta doanya makasih” kata Syahnaz hari Kamis (11/8) ketika ditemui awak media.

Syahnaz mendukung Jeje untuk mulai berkarir di dunia politik dengan mendaftar sebagai caleg Partai PAN. Sementara Rendy dan Lady Nayoan juga telah kembali rujuk.

Jeje dan Lady memutuskan untuk memaafkan kelakuan perselingkuhan yang diperbuat pasangan mereka dan berharap tidak lagi terjadi hal yang sama.

Syahnaz tidak pernah membahas hubungannya dengan Lady usai adanya kasus ini. Sebelumnya Syahnaz dan Lady ialah teman yang sering bertemu di lokasi syuting hingga terlibat proyek drama bersama namun Lady dan Syahnaz kini tak lagi berteman usai Lady membuka perselingkuhan Syahnaz dengan suaminya.

Baca Juga : Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak