Ariana Grande Wajib Ganti Rugi ke Dalton Gomez Rp19 M Usai Cerai

Ariana Grande diwajibkan membayar ganti rugi kepada Dalton Gomez senilai Rp19 Miliar setelah proses perceraian mereka. Simak Berita Selengkapnya!

Ariana Grande Wajib Ganti Rugi ke Dalton Gomez Rp19 M Usai Cerai
Ariana Grande Wajib Ganti Rugi ke Dalton Gomez Rp19 M Usai Cerai. Gambar : Instagram/@arianagrande

BaperaNews - Perceraian antara penyanyi terkenal Ariana Grande dan Dalton Gomez telah resmi disahkan oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Selasa (19/3) lalu.

Dokumen-dokumen pengadilan memperkuat bahwa pasangan tersebut telah sepakat untuk berpisah dengan kondisi tertentu, termasuk pembayaran sejumlah besar uang dari Grande kepada mantan suaminya.

Menurut laporan dari AP News, tidak terdapat perselisihan hukum yang signifikan dalam proses perceraian mereka. Hal ini ditegaskan dalam dokumen pengadilan yang menyebutkan bahwa Ariana dan Dalton memiliki perjanjian pra-nikah.

Pada awal 2023, pasangan tersebut telah berpisah dan menyetujui terms of settlement untuk perceraian mereka. Namun, mereka masih menunggu tanda tangan resmi dari hakim. 

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Ariana Grande setuju untuk membayar Dalton Gomez sejumlah US$ 1.250.000 atau sekitar Rp 19,5 miliar, seperti yang diungkapkan dalam dokumen resmi yang diperoleh dari People.

Selain pembayaran tersebut, Dalton Gomez juga akan menerima separuh dari hasil bersih penjualan rumah mereka di Los Angeles. Selain itu, Ariana Grande juga harus menanggung biaya pengacaranya hingga US$ 25.000 (Rp 393 juta).

Baca Juga : Ariana dan Kekasih Barunya, Ethan Slater Tinggal Bersama di New York

Perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez secara resmi tercatat pada Rabu (20/3/23), meskipun berita tentang perpisahan mereka baru tersebar luas pada Juli 2023. 

Meskipun demikian, sumber yang mengenal keduanya menyebut bahwa proses perceraian dilakukan dengan baik-baik dan keduanya telah move on.

Sebagai informasi, Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berpacaran pada Januari 2020 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2020. Mereka kemudian menikah pada 15 Mei 2021 di Montecito, California.

Namun, setelah berita perpisahan mereka mencuat, Ariana Grande dikabarkan mulai berkencan dengan lawan mainnya di Wicked, Ethan Slater, yang pada saat itu masih berstatus sebagai suami dari Lily. Ethan Slater diketahui langsung mengajukan perceraian dengan istrinya setelah dekat dengan Ariana.

Baca Juga : Dalton Gomez Kencani Orang Lain Usai Cerai Dari Ariana Grande