Usia Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak ke-4

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang umumkan kehamilan anak ke-4 nya!

Usia Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak ke-4
Usia Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak ke-4. Gambar: Instagram/@hapsarianissa29

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadi Annisa, ia mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak keempat di usia yang tak lagi muda, yakni 45 tahun.

Kabar bahagia ini pun disambut baik oleh dirinya dan juga kerabat terdekatnya. Mengingat Annisa Trihapsari yang tengah mengandung di usia yang tak lagi muda

Annisa mengunggah sebuah potret hasil USG dengan latar belakang sang suami, Sultan Djorghi yang sedang tertidur pulas. Melalui keterangan fotonya, Annisa mengucapkan rasa syukur atas apa yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, amanah titipan Allah,” tulis Annisa Trihapsari dalam keterangan fotonya, Minggu (17/4/2022).

Artis dengan nama asli Annisa Tribanowati ini pun menyematkan sebuah ayat suci Al-Quran sebagai rasa syukurnya kepada Sang Pencipta. Annisa tampak bahagia dengan kehamilannya tersebut.

"Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan doa. #alquran surat Ali Imran 3 :38," sambung Annisa Trihapsari.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah. (Al Hadis)," imbuhnya.

Baca Juga: Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua

Unggahan itu pun dibanjiri ucapan selamat untuk Annisa Trihapsari. Beberapa dari rekan artis dan netizen pun turut mengirimkan doa untuk kehamilan artis 45 tahun itu.

"Tante, masyaAllah. Congrats," tutur Citra Kirana.

“Alhamdulillah,” ujar Cut Keke.

"MasyaAllah Nis. Barakallah ya Nis Sultan semoga Allah limpahkan sehat ya Nis," papar Meisya Siregar.

"Ibu selamat bu, masyaAllah senangnya," timpal Michelle Ziudith.

"MasyaAllah congrats sayang... Sehat-sehat selalu ya sholeha," sambung Kristina.

Seperti yang diketahui, kehamilan ini pun menjadi kehamilan keempat sekaligus anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Sebelumnya Annisa memiliki anak bernama Danvy Sekartaji merupakan anak pertama yang dilahirkannya dari pernikahan dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit. 

Sementara dari pernikahan keduanya yakni dengan aktor Adjie Pangestu, dia memiliki seorang anak laki-laki bernama, Muhammad Raffi Akbar Pangestu yang berada di bawah pengasuhannya. Sementara dari Sultan Djorghi dia telah dikaruniai anak perempuan, Aqueeni Aziz Djorghi.

Baca Juga: Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu