Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dibocorkan Ahmad Dhani

Musisi ternama, Ahmad Dhani memberikan bocoran terkait tanggal pernikahan putranya, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.

Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dibocorkan Ahmad Dhani
Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dibocorkan Ahmad Dhani. Gambar : Instagram/@alghazali7

BaperaNews - Ahmad Dhani, musisi ternama dan ayah Al Ghazali, mengungkapkan bocoran mengenai tanggal pernikahan putranya dengan Alyssa Daguise

Dhani menyebutkan bahwa pernikahan tersebut diharapkan berlangsung pada 25 Mei 2025, sebuah tanggal cantik yang direncanakan menjadi momen penting bagi pasangan selebriti ini. 

Pernikahan Al dan Alyssa akan menjadi puncak dari perjalanan cinta panjang mereka yang telah melalui berbagai pasang surut.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung belum lama ini, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa rencana pernikahan tersebut masih dalam tahap persiapan, tetapi tanggal 25-05-2025 telah diusulkan.

"Rencananya 25-05-2025, kalau jadi ya," ujar Dhani ketika ditanya soal tanggal pernikahan Al Ghazali

Pemilihan tanggal tersebut dianggap sebagai angka yang menarik, mengingat kesamaan angka 25 di bulan dan tahun yang sama.

Tidak hanya itu, Dhani juga berharap agar ketiga putranya Al, El Rumi, dan Dul Jaelani dapat melangsungkan pernikahan di hari yang sama. Menurutnya, akan lebih baik jika ketiga anaknya menikah serentak di tanggal tersebut.

"Ya maunya sih bareng-bareng. 25-05-25 mungkin Al mau jam 12 siang, El jam 1 siang, Dul jam 3 siang," tambahnya. 

Baca Juga : Romantis! Alyssa Daguise Dilamar Al Ghazali di Lake Como, Italia

Selain membocorkan tanggal pernikahan, Ahmad Dhani juga mengonfirmasi kabar bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan melangsungkan pernikahan di luar negeri. Namun, Dhani belum memberikan kepastian mengenai lokasi pasti acara tersebut.

"Belum tahu. Di luar negeri, Timor Leste mungkin?" ucap suami dari Mulan Jameela tersebut. 

Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di Danau Como, Italia, pada 21 September lalu. Momen romantis tersebut menandai langkah besar dalam hubungan keduanya yang telah berlangsung cukup lama. Lamaran ini menjadi sorotan publik karena dilakukan di lokasi yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Sebelumnya, hubungan mereka sempat mengalami dinamika putus-nyambung, terutama pada tahun 2019 dan 2022. 

Meski begitu, mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan kini bersiap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sementara itu, Alyssa Daguise telah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak setelah menikah. Dalam sebuah kesempatan, Alyssa menyambut baik doa dari teman Maia Estianty, Meichan, yang mendoakan agar Alyssa dan Al segera memberikan cucu untuk Maia.

"Amin. Kalau bisa banyak ya cucunya. Langsung sekaligus," ujar Alyssa dengan senyum di kanal YouTube Maia AlElDul TV, disambut dengan tawa oleh Maia Estianty.

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berjalan cukup panjang dan melalui berbagai ujian. Pasangan ini sempat mengalami putus hubungan pada tahun 2019, tetapi mereka kembali bersama.

Pada tahun 2022, hubungan mereka kembali diuji dengan putusnya komunikasi untuk sementara waktu. Namun, komitmen keduanya untuk melanjutkan hubungan tersebut akhirnya membawa mereka ke tahap lamaran yang berlangsung di Italia.

Baca Juga : Bongkar Persiapan Nikah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise Mau Gelar Intimate Wedding

@baperanews.com Musisi ternama, Ahmad Dhani memberikan bocoran terkait tanggal pernikahan putranya, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise #alyssa #alghazali #ahmaddhani ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah