Bianglala Terbesar Di Dunia Akan Segera Dibuka, Ini Tarif Dan Fasilitasnya !

Bianglala Terbesar di Dunia akan segera dibuka, diberi nama "Ain Dubai" dan tiket masuknya mulai dari Rp 500 ribuan !

Bianglala Terbesar Di Dunia Akan Segera Dibuka, Ini Tarif Dan Fasilitasnya !
Gambar : Twitter/ Dubai Media Office

BaperaNews - Siapa yang tak mengenal kota Dubai ? Kota yang selalu membuat takjub akan keindahan pemandangannya. Kabar baiknya, Dubai akan membuka wahana bianglala terbesar di dunia yang diberi nama “Ain Dubai”.

Bianglala ini akan dibuka mulai 21 Oktober 2021, pemilihan nama "Ain" ternyata ga sembarang dipilih lohh.

Nama Ain ini diambil dari bahasa Arab yang punya arti mata. Ain merupakan tiruan dari London Eye dalam versi dua kali lipat, dan sekali berputar Ain Dubai dapat menampung 1.750 orang sekaligus. 

Ain Dubai sendiri memiliki ketinggian hingga 250 meter, dan berada di pulau buatan Blue Water Island yang berdekatan dengan Dubai Marina. Dengan ketinggian tersebut, tentu saja wisatawan dapat melihat berbagai tempat ikonik di Dubai seperti The Palm, Dubai Marina dan Burj Al-Arab Jumaerah.

Menurut manajer umum Ain Dubai, ia mengungkapkan bahwa bianglala ini merupakan yang terbesar dan belum ada sebelumnya. Ain Dubai tentu jadi cara terbaru untuk mengisi waktu liburan di Dubai.

Ain Dubai diketahui memliliki total 48 kabin yang terbagi menjadi tiga jenis didalamnya, yaitu, observasi, sosial dan pribadi.

Ketiganya memiliki perbedaan tarif dan fasilitas yang didapat. 

Untuk menikmati pemandangan indah selama 38 menit, tarifnya dimulai dari AED 130 atau sekitar Rp 511 ribu per orang.

Ada persyaratan yang perlu diperhatikan, Bila kamu membawa dua orang atau lebih, nantinya kamu akan dikenakan biaya tambahan diakhir permainann. Biaya yang dibebankan mencapai AED 370 atau sekitar Rp 1,4 jutaan dan AED 450 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Tak perlu khawatir untuk protokol kesehatan, Karena seluruh area dilakukan disinfeksi secara berkala. Bagi pengunjung juga diwajibkan untuk memakai masker selama berada di dalam kabin loh. 

Gimana menurut kamu ?, pasti jadi kepengen kan untuk nikmatin keindahan dari bianglala terbesar didunia ini !