VIRAL ! Wajah Babe Cabita dan Marshell Widianto Tayang Di Billboard Times Square

Wajah Babe Cabita dan Marshell Widianto Muncul Di Times Square, Bikin heboh satu Indonesia !

VIRAL ! Wajah Babe Cabita dan Marshell Widianto Tayang Di Billboard Times Square
Gambar : Akurat

Bapera News - Beredar video billboard di Times Square, New York pada Minggu 22 Agustus 2021 lalu atas terpilihnya Babe dan Marshel sebagai brand ambassador brand lokal yaitu MS Glow For Men. Tujuan ini agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri.

Produk itu dikenalkan dan diunggah melalui instagram resmi milik MS Glow For Men, yang keduanya ditampilkan dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian dan menunjukan sisi unik dari keduanya.

Dalam video yang bertajuk “Semua Juga Bisa”, Babe dan Marshel benar-benar berhasil menyampaikan pesan dan maksud dari pembuatan video.

Video tersebut jadi sorotan dan membuat kedua Stand Up Comedian ini jadi perbincangan publik.

Beragam komentar atas billboard tersebut, namun fans dan beberapa artis sangat mendukung. Apalagi isu yang diangkat soal Beauty Standard.

Rasa syukur diungkapkan oleh Babe Cabita diakun Instagramnya, "Alhamdulillah ga nyangka bisa sejauh ini, foto terpampang di billboard aja senengnya minta ampun, apalagi ke times squares sana,”

“From Free YORK To NEW YORK” begitu ungkapan selanjutnya, ia juga menyatakan kesenangannya bahwa anak priok tidak selamanya tenggelam terlalu dalam dengan masa lalunya.

Babe Cabiita dan Marshel terus mengucapkan rasa syukurnya karena dirinya berhasil menjadi contoh untuk anak muda bahwa harus tetap semangat dan terus bangkit untuk menuju masa depan.

Babe Cabiita juga turut mengucapkan “terima kasih” kepada STAND UP COMEDY dan ia pun juga tidak pernah menyesal sudah mengenal dunia seni, karena bisa membawanya hingga sejauh ini.

Berikut foto billboard Babe Cabita dan Marshel di Times Square : 

Gambar : Instagram/Babecabiita