Viral ! Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo resmi bela kembali Manchester United, Menggemparkan Liga Inggris

Viral ! Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United
Gambar : Youtube/Legasus

BaperaNews - Sang mega bintang Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung kembali ke club dahulunya yaitu Manchester United. 

Kepastian kabar tersebut langsung diumumkan oleh MU lewat akun resmi mereka pada hari Jumat, 28 Agustus 2021.

Pemain yang sudah 5 kali meraih penghargaan Ballon d'Or tersebut akhirnya meninggalkan Juventus usai 3 musim yang dilaluinya dan memutuskan untuk kembali ke klub lamanya yang ia tinggalkan pada tahun 2009 lalu.

Melalui akun resminya, Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa klubnya telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo.

"Dalam mantra pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester," sambung pernyataan itu.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Ronaldo memang sempat dikabarkan akan meninggalkan klub Juventus. Akan tetapi, kemunculan MU dalam bursa transfer Ronaldo tak disangka-sangka, karena sebelumnya pihak Ronaldo disebut telah melakukan negosiasi dengan klub Manchester City.

Setelah dalam beberapa hari bungkam, kini Ronaldo pun akhirnya buka suara setelah dirinya resmi bergabung dengan MU. 

Namun pernyataan tersebut bukan untuk MU, melainkan pernyataan tersebut adalah untuk Juventus. 

Dalam unggahan Instagramnya, Ronaldo menuliskan bahwa “hari ini saya pergi dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya. Bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi". 

Kemudian ia menuliskan bahwa pada akhirnya, kita semua bisa melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal-hal hebat, bukan semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kami menulis cerita yang cukup indah bersama.

Diketahui, Ronaldo bergabung dengan klub Juventus dari Real Madrid di tahun 2018. Selama menjadi pemain Juventus, ia telah mencetak 101 gol dan juga 22 assist. Selama masa pengabdiannya, Ronaldo telah berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, dan 1 Coppa Italia.

BACA JUGA : Film Konser Billie Eilish Akan Tayang Di Disney Plus Pada 3 September 2021