Natasha Rizky Dampingi Desta yang Dirawat, Curi Perhatian Netizen

Momen sakit Desta terabadikan dalam foto bersama ketiga anaknya di rumah sakit, dengan kehadiran mantan istrinya, Natasha Rizky. Simak selengkapnya di sini!

Natasha Rizky Dampingi Desta yang Dirawat, Curi Perhatian Netizen
Natasha Rizky Dampingi Desta yang Dirawat, Curi Perhatian Netizen. Gambar : Kolase Instagram/@desta80s

BaperaNews - Desta harus dilarikan ke rumah sakit setelah absen dalam agenda geng motor The Prediksi. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (6/3). Desta membagikan potret tangannya yang terpasang selang infus, mengisyaratkan bahwa ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Desta juga memberikan kode mengenai penyakit yang dideritanya, yang diduga adalah Demam Berdarah (DBD). Meski jatuh sakit, Desta mencoba untuk melihat sisi positif dari musibah yang menimpanya, dengan mengatakan bahwa momen ini bisa menjadi kesempatan untuk beristirahat.

"Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulis Desta di Instagram.

Unggahan lain yang menarik perhatian adalah foto Desta yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit bersama ketiga anaknya. Meski dalam kondisi Desta sakit, ia terlihat bercengkerama akrab dengan anak-anaknya, dengan wajah anak keduanya bahkan terlihat tersenyum dalam foto tersebut.

Baca Juga: Begini Respon Desta Saat Anak Bungsu Minta Natasha Rizky untuk Hamil Lagi

Yang menariknya, dalam foto tersebut terlihat sosok yang mengabadikan momen, yang tak lain adalah mantan istrinya, Natasha Rizky. Meskipun wajah Natasha tidak terlihat dalam foto, Desta menyebutkan namanya dalam keterangan foto.

Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai, namun hubungan baik antara keduanya tetap terjaga. Mereka masih sering menghabiskan waktu bersama, terutama untuk mendukung dan menjaga kebahagiaan anak-anak mereka.

Kabar keberadaan Desta di rumah sakit bersama kehadiran Natasha Rizky pun menjadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang mengapresiasi hubungan baik yang tetap terjaga antara mantan pasangan ini, sementara yang lain memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Desta.

Baca Juga: Desta Salting Saat Diminta Iwan Fals untuk Rujuk dengan Natasha Rizki