Hujan Deras di Toronto, Rumah Mewah Drake Terendam Banjir

Rumah mewah Drake di Toronto mengalami banjir parah akibat hujan deras.

Hujan Deras di Toronto, Rumah Mewah Drake Terendam Banjir
Hujan Deras di Toronto, Rumah Mewah Drake Terendam Banjir. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@champagnepapi

BaperaNews - Rumah mewah milik rapper terkenal Drake mengalami kebanjiran yang disebabkan oleh hujan lebat di Toronto, Kanada. Dalam kondisi ini, air mengalir deras memenuhi beberapa ruangan di dalam rumah megahnya.

Melalui Instagram Story, Drake membagikan momen saat air terus mengalir dengan deras di salah satu sudut ruangan rumahnya. Dalam video tersebut, seorang pria terlihat mendorong pintu kaca sambil berusaha mengendalikan aliran air sejumlah mata kaki.

Meskipun rapper ini berusaha membersihkan air dengan sapu, namun upayanya tampak sia-sia karena aliran air terus mengalir dengan kuat.

Drake, yang dikenal dengan gaya santainya, tetap tenang menghadapi situasi ini. Dia bahkan menulis keterangan jocular di video tersebut dengan menyebut situasi ini sebaiknya dinikmati dengan minuman Espresso Martini.

Baca Juga: Asyik Liburan, Atta Halilintar Alami Banjir di Dubai

Rumah mewah Drake ini, dilaporkan oleh Page Six, memiliki luas mencapai 50.000 kaki persegi. Bangunan ini dirancang oleh Drake bersama desainer arsitektur dan interior Kanada, Ferris Rafauli.

Hunian megah ini menampilkan ruang besar dengan langit-langit setinggi 40 kaki, lantai kayu eksotis, pintu masuk batu kapur, dan bahkan lapangan basket dalam ruangan yang memenuhi standar regulasi NBA.

Drake sendiri telah berbicara tentang harapannya agar rumahnya ini dapat bertahan selama 100 tahun lamanya. Proyek pembangunan rumah ini dipilihnya karena ingin memberikan dampak monumental bagi komunitas di kampung halamannya.

@baperanews.com

Rumah mewah Drake di Toronto mengalami banjir parah akibat hujan deras. #viral #drake #toronto ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ojek Online yang Ancam Awkarin Kini Berakhir Dipecat