Lagi Latihan Vokal, Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Netizen: Hamil?

BCL membuat warganet berspekulasi dengan perut buncitnya dalam video gladi resik. Simak selengkapnya di sini!

Lagi Latihan Vokal, Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Netizen: Hamil?
Lagi Latihan Vokal, Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Netizen: Hamil?. Gambar : Kolase Tiktok/kiaisauraaa

BaperaNews - Sebuah video yang beredar belakangan ini membuat warganet berspekulasi apakah Bunga Citra Lestari (BCL) sedang hamil setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana pada awal Desember 2023. Video tersebut menampilkan BCL sedang melakukan gladi resik untuk menyanyi di sebuah pernikahan.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip, terlihat BCL mengenakan tanktop hitam, jaket abu-abu oversize, legging hitam, dan sepatu boots tinggi. Perhatian terutama tertuju pada perut BCL yang terlihat buncit di balik tanktop hitamnya.

“BCL lagi hamil?” komentar salahs satu akun.

Komentar-komentar dari warganet langsung membanjiri kolom komentar video tersebut, dengan banyak dari mereka menduga bahwa BCL sedang hamil. Beberapa bahkan mengungkapkan kebahagiaan mereka jika gosip tersebut benar adanya.

“Kalau hamil ya gak apa-apa kan ada suaminya. Semoga lancar sampai melahirkan ya Mbak BCL,” tulis komentar salah satu warganet.

“Emang hamil deh kayaknya, soalnya pas mau naik tangga dia pegangin perutnya, Alhamdulillah,” komentar lainnya dari warganet yang yakin bahwa BCL hamil.

Baca Juga: BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Gandeng Tiko Aryawardhana

Namun, tidak semua orang yakin dengan dugaan tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa perut buncit BCL mungkin hanya akibat dari makanan yang baru saja dikonsumsi.

“Perut buncit gitu belum tentu hamil juga sih, yang sebelumnya dia juga pernah kan kelihatan buncit cuma sampe sekarang enggak nambah besar perutnya,” tulis akun lainnya.

Meskipun demikian, dugaan tentang kehamilan hanya berdasarkan pengamatan visual terhadap perut buncit BCL. Padahal, menurut laman Mayo Clinic, tanda-tanda kehamilan sebenarnya lebih dari sekadar perut yang membesar.

Beberapa tanda kehamilan lainnya meliputi tidak menstruasi, pembengkakan pada payudara, mual-mual, sering buang air kecil, dan kelelahan yang berlebihan.

Semua tanda tersebut memerlukan pengecekan lebih lanjut oleh dokter untuk memastikan kehamilan. Oleh karena itu, perut buncit saja tidak cukup sebagai indikator pasti untuk mengetahui apakah seseorang sedang hamil atau tidak.

Baca Juga: BCL Akui Berat Hapus Nama Sinclair di IG Hingga Diskusi dengan Keluarga Almarhum