Di Tengah Huru Hara Kasus Dugaan Hamil dan Aborsi, Lolly: I am Very Proud to Be Vadel Girlfriend

Lolly tampak santai bahkan mengunggah momen dirinya menonton Vadel Badjideh menari hingga mengungkapkan kekagumannya, di tengah huru-hara kasus hamil dan aborsi.

Di Tengah Huru Hara Kasus Dugaan Hamil dan Aborsi, Lolly: I am Very Proud to Be Vadel Girlfriend
Di Tengah Huru Hara Kasus Dugaan Hamil dan Aborsi, Lolly: I am Very Proud to Be Vadel Girlfriend. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram Strory/@itsofficiallauraa

BaperaNews - Polda Metro Jaya mengungkapkan informasi terkait kasus Laura Meizani Mawardi, atau Lolly. Ia dilaporkan telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas perintah dari pacarnya, Vadel Badjideh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, memberikan penjelasan terkait kasus ini pada Jumat (13/9). Menurutnya, aborsi yang diduga dilakukan Lolly terjadi pada Januari 2024. 

Kabar ini pun awalnya dilaporkan oleh Nikita Mirzani yang menerima foto, menunjukkan putrinya dalam keadaan hamil. Foto tersebut berasal dari seorang saksi berinisial C. Bukan hanya itu, Nikita juga melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel Badjideh berpotensi dijerat beberapa pasal terkait aborsi dan kesehatan, termasuk Pasal 76D UU 35/2014 dan Pasal 77A Jo 45A serta Pasal 421 KUHP Jo Pasal 60 UU No 17 Tahun 2023. Jika terbukti bersalah, ancaman hukuman maksimum yang dihadapinya bisa mencapai 15 tahun penjara. 

Di tengah huru-hara ini, Lolly tampaknya tidak menggubris dan tetap menunjukkan dukungannya kepada Vadel.

Belum lama ini, ia terlihat semakin mesra dengan Vadel, terutama saat dirinya menemani Vadel menari di salah satu mal di Jakarta. Momen tersebut terekam dan diunggah ke Instagram Story-nya, di mana Lolly mengekspresikan perasaannya yang mendalam terhadap Vadel.

Baca Juga: Dari Laporan Nikita Mirzani, Polda Metro Jaya Sebut Lolly Diduga Sudah 2 Kali Aborsi Disuruh Pacar

Dalam unggahannya, Lolly menuliskan keterangan panjang yang tampaknya menggambarkan perasaannya kepada Vadel.

"Every time I see him dance my heart beats, my feelings for him are getting more felt. I really like to see him dance because I can feel what he feel whether it's from his movements, the songs he
bring or the story behind his movements. Falling in love with a dancer is a feeling that I have never felt before, I feel like I can dance with him every time he dauces and feel the freedom through
the movements he gives. Every time he dance he always succeed in surprising me with every dance he perform. His very accomplished and I am very proud to be his girlfriend, I love you lots," tulis Lolly dalam keterangan unggahan di Instagram Story-nya.

Unggahan tersebut menggambarkan perasaan kagum Lolly terhadap penampilan Vadel saat itu.

Tentu saja, situasi ini menjadi sorotan publik. Nikita Mirzani juga tidak tinggal diam. Ia menyampaikan keluh kesahnya di media sosial, menyatakan perasaannya tentang situasi yang menimpa putrinya.

“Saya lo yang ngasih makan. Saya lo yang merawat. Tapi yang menghancurkan (anak saya) tukang semir,” ungkapnya dengan nada kesal.

@baperanews.com

Lolly tampak santai bahkan mengunggah momen dirinya menonton Vadel Badjideh menari hingga mengungkapkan kekagumannya, di tengah huru-hara kasus hamil dan aborsi. #viral #vadelbadjideh #lolly ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Nikita Mirzani Resmi Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi