Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu

Penyanyi Aura Kasih mengaku memiliki permintaan khusus untuk calon suaminya jika ingin menikah dengan dirinya, salah satunya bertemu 3 kali dalam seminggu.

Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu
Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu. Gambar : Kolase Instagram/@aurakasih

BaperaNews - Penyanyi Aura Kasih baru-baru ini membuka suara mengenai harapannya jika suatu saat nanti ia menemukan seseorang yang akan menjadi calon suaminya.

Aura Kasih, yang sebelumnya mengakhiri rumah tangganya dengan Eryck Amaral pada tahun 2018, kini tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi dan mengungkapkan keinginannya secara terbuka.

Dalam sebuah acara di FYP Trans7, Aura Kasih mengungkapkan bahwa ia sekarang lebih santai terkait kisah asmara dalam hidupnya. Meski demikian, ternyata ada permintaan khusus yang harus disetujui oleh calon suaminya nanti.

"Santai sih, adalah kemarin sempet beberapa ada yang ngajak nikah," jelas Aura Kasih, seperti yang dikutip dari YouTube Trans 7 Official pada Rabu (20/12).

Namun, sebelum Aura memutuskan untuk melangkah ke pelaminan lagi, ternyata ia memiliki prinsip khusus yang harus dipenuhi oleh calon suaminya.

Aura Kasih mengungkapkan bahwa ia hanya ingin bertemu dengan suaminya nanti sebanyak 3 hingga 4 kali dalam seminggu.

"Tapi aku punya prinsip kalau nikah, seminggu paling ketemu tiga kali lah atau empat kali. Jadi aku nggak mau yang tiap hari bareng," papar Aura.

Lebih lanjut, Aura Kasih menegaskan bahwa ia tidak akan ragu-ragu untuk mengakhiri hubungan jika pasangannya tidak menyetujui permintaan tersebut.

"Ya makanya harus deal-deal-an. Kemarin ada yang sempet deket mau nikah, tapi aku bilang 'aku nggak mau ketemu tiap hari' terus dia bilang 'nggak bisa', 'yaudah lah," cerita Aura. "Nggak sevisi-misi, yaudah," tambahnya.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Vokalis Maliq Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja Lamar Dewi Andarini

Pernyataan Aura ini membuat Raffi Ahmad, yang menjadi host acara tersebut, terlihat bingung. Raffi bahkan menyinggung kemungkinan pisah rumah akibat keinginan Aura untuk tidak bertemu setiap hari.

Aura pun membenarkan bahwa pisah rumah bisa menjadi pilihan, meskipun ia berharap masih ada rumah bersama jika sudah menikah kelak.

"Ya kita ada rumah bersama, dia punya rumah sendiri. Aneh nggak sih?" jujur Aura. Ia menjelaskan bahwa keinginannya ini tidak muncul tanpa alasan. Aura ingin meminimalisir drama dalam hubungan dengan suaminya dan juga menciptakan kerinduan di antara mereka.

"Kalau aku meminimalisir ada drama, jadi akan kangen terus," papar Aura. Ia menyatakan bahwa situasi akan berbeda jika ia harus bertemu suaminya dan tinggal satu rumah setiap hari.

Raffi Ahmad menyinggung kemungkinan bahwa prinsip ini mungkin dipengaruhi oleh trauma yang dialami Aura setelah perceraian sebelumnya.

Aura membantah hal ini dan menjelaskan bahwa prinsip tersebut lahir karena keinginannya memberikan ruang bebas satu sama lain meski sudah menikah.

"Dan aku bukan tipe wanita yang clingy ya, nggak ngikut-ngikut pacar. Aku harus memberikan ruang buat dia dan dia juga harus memberikan ruang buat aku," tutup Aura.

@baperanews.com Penyanyi Aura Kasih mengaku memiliki permintaan khusus untuk calon suaminya jika ingin menikah dengan dirinya, salah satunya bertemu 3 kali dalam seminggu #aurakasih#permintaan#baperanews ♬ Mari Bercinta - Aura Kasih

Baca Juga : Mengejutkan! Vicky Prasetyo dan Marshanda Hebohkan Warganet dengan Rencana Pernikahan