Ikhlas Tuntutan Nafkah Senilai Rp 800 Juta Ditolak, Catherine Wilson: Sesuai Harapanku Resmi Cerai

Catherine Wilson menerima dengan ikhlas penolakan tuntutan nafkah senilai Rp 800 juta. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Ikhlas Tuntutan Nafkah Senilai Rp 800 Juta Ditolak, Catherine Wilson: Sesuai Harapanku Resmi Cerai
Ikhlas Tuntutan Nafkah Senilai Rp 800 Juta Ditolak, Catherine Wilson: Sesuai Harapanku Resmi Cerai. Gambar: Instagram/@cathrinewilson

BaperaNews - Catherine Wilson dan Idham Masse telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Depok menolak permintaan nafkah masa lalu senilai Rp 800 juta yang diajukan oleh Catherine Wilson. Meski demikian, Catherine menyatakan bahwa dia telah ikhlas dengan putusan tersebut.

Dalam acara Rumpi TransTV pada Kamis (6/6), Catherine Wilson menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk mengajukan banding terkait penolakan tuntutan nafkah tersebut. 

Catherine Wilson menyatakan bahwa ia sudah merasa ikhlas dengan resmi bercerai, sebagaimana harapannya.

Catherine Wilson juga mengungkapkan bahwa dia hanya akan mengambil salinan putusan cerainya pada Senin (10/6) mendatang. Dirinya menghormati keputusan pengadilan dan menilainya sebagai yang terbaik.

Selama proses cerai berlangsung, Catherine Wilson tidak menjalin komunikasi lagi dengan mantan suaminya. Bahkan, komunikasi selama proses cerai hanya dilakukan melalui kuasa hukum masing-masing pihak.

Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. 

Pengadilan Agama Depok kemudian memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai keduanya pada Rabu (29/5) lalu.

Baca Juga : Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah

Majelis hakim juga mengabulkan tuntutan nafkah iddah dan mut'ah yang diajukan oleh Catherine Wilson. Namun, setelah resmi bercerai, muncul permasalahan terkait mobil Alphard.

Idham Masse meminta Catherine Wilson untuk mengembalikan mobil Alphard ke pihak leasing setelah perceraian. Bahkan, Idham sengaja tidak membayar cicilan bulanan agar mobil tersebut ditarik kembali.

Catherine Wilson merespons tuntutan mantan suaminya dengan santai. Ia bahkan menantang Idham untuk datang langsung menemui orang tuanya jika ingin mengambil kembali mobil tersebut.

Keputusan Catherine Wilson untuk menerima dengan ikhlas penolakan tuntutan nafkah senilai Rp 800 juta menunjukkan kedewasaannya dalam menghadapi situasi tersebut. 

Meskipun ada permasalahan terkait mobil, Catherine Wilson tampak tenang dan siap menghadapinya dengan bijaksana.

Dengan resmi bercerai dari Idham Masse, Catherine Wilson dapat memulai babak baru dalam hidupnya. Meskipun perjalanan menuju perceraian mungkin tidak mudah, ia telah menunjukkan ketegasan dan kedewasaannya dalam menghadapi segala tantangan.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami