Potret Azizah Salsha Umroh hingga Foto di Depan Kabah

Usai diterpa isu perselingkuhan, Azizah jalani umroh bersama temannya dan menyusul suaminya di Arab Saudi.

Potret Azizah Salsha Umroh hingga Foto di Depan Kabah
Potret Azizah Salsha Umroh hingga Foto di Depan Kabah. Gambar : Kolase Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Baru-baru ini, nama Azizah Salsha menjadi sorotan publik setelah kabar tidak sedap mengenai kehidupan rumah tangganya beredar luas. Kejadian ini menarik perhatian banyak orang, bahkan membuat namanya trending nomor satu di X atau Twitter. 

Setelah isu tersebut mencuat, Azizah Salsha memutuskan untuk buka suara. Dia mengungkapkan perasaannya dan menjelaskan situasi yang dihadapinya.

Tak lama setelah itu, dia berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah

Azizah Salsha tidak pergi sendirian ke Tanah Suci. Dia ditemani oleh salah satu sahabatnya, dan momen kebersamaan mereka di Mekkah pun diabadikan dalam beberapa unggahan di Instagram.

Salah satu foto yang menarik perhatian adalah potret mereka berdua yang tampak saling menyandarkan kepala sambil melihat ke arah Ka'bah

Selain itu, ada juga potret Azizah Salsha saat menaiki kereta cepat Haramain. Kereta ini menjadi salah satu moda transportasi yang memudahkan para jemaah untuk beribadah di Tanah Suci.

Menariknya, kabar keberangkatan Azizah Salsha ke Tanah Suci juga diungkapkan oleh sang ayah, Andre Rosiade. Dia menyampaikan bahwa Azizah dan suaminya, Pratama Arhan, akan bertemu di Arab Saudi.

Baca Juga: Netizen Soroti Ramalan Hard Gumay yang Pernah Sebut Ada Perselingkuhan Terbesar 2024, Azizah Salsha?

"Azizah tadi pagi berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, sambil menunggu suaminya di Arab Saudi," kata Andre. 

Setelah sampai di Tanah Suci, Azizah Salsha kembali buka suara mengenai kondisi rumah tangganya. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh banyak orang.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Azizah menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam keadaan baik-baik saja. Dia berharap agar tidak ada lagi berita bohong atau fitnah yang beredar.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu dekat ini," tambahnya. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Bela Azizah Salsha yang Diisukan Selingkuh dari Pratama Arhan