Netizen Sebut Sintya Marisca Salting Saat Duet dengan Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari ubah lirik lagu saat duet dengan Sintya Marisca, netizen sebut Sintya salting.

Netizen Sebut Sintya Marisca Salting Saat Duet dengan Abidzar Al Ghifari
Netizen Sebut Sintya Marisca Salting Saat Duet dengan Abidzar Al Ghifari. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@sintyamarisca

BaperaNews - Sintya Marisca disebut netizen salah tingkah (salting) saat berduet dengan Abidzar Al Ghifari. Keduanya berduet di sebuah acara peluncuran produk parfum, di mana keduanya menyanyikan lagu "Inikah Cinta". 

Dalam penampilan itu, Sintya dan Abidzar tampil serasi dengan busana bernuansa hitam putih. Sintya Marisca kali ini terlihat berbeda, ia mengenakan abaya dan hijab. 

Momen yang membuat penonton heboh yakni ketika Abidzar secara spontan mengubah lirik lagu. Pada bagian yang seharusnya berbunyi, "Ingin aku menyapanya/ menyapa dirinya/ bercanda tawa dengan dirinya," Abidzar mengganti kata "dirinya" menjadi "Sintya." 

Sontak, Sintya pun terkejut dan seolah hendak menjatuhkan tubuhnya, membuat netizen menyebut dirinya salting. Kejadian ini pun disambut sorak ramai dari penonton yang menyaksikan langsung di lokasi.

Video tersebut kemudian diunggah oleh Sintya Marisca di akun Instagram pribadinya pada Selasa (3/9). Dalam unggahan itu, Sintya menjelaskan bahwa dirinya tidak salting seperti yang banyak diduga oleh penonton dan netizen.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Resmi Laporkan Netizen yang Komentari Pedas Kematian Uje

"gak salting, biasa aja ko," tulis Sintya Marisca dalam caption di unggahannya.

Dalam waktu tiga jam setelah diunggah, postingan tersebut telah dibanjiri lebih dari 22 ribu komentar. Banyak netizen yang menganggap bahwa Sintya memang salting saat berduet dengan Abidzar. 

"Pake di tulis gak salting, ini nitizen yg ngeliat aja pen guling2," tulis komentar dari akun @yuznia****.

"Bjir salting ga tu," tulis komentar dari akun @wxy****.

@baperanews.com

Sintya Marisca disebut netizen salah tingkah (salting) saat berduet dengan Abidzar Al Ghifari. Keduanya berduet di sebuah acara peluncuran produk parfum, di mana keduanya menyanyikan lagu "Inikah Cinta". #sintyamarisca #abidzar ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Abidzar Diduga Dekat dengan Sintya Marisca, Sintya: Cuma Main