Jadi Pemeran Utama di Film "Laura", Amanda Rawles Ungkap Ketemu Laura Anna di Mimpi

Amanda Rawles mengaku mimpi bertemu Laura Anna setelah hari pertama syuting film 'Laura: A True Story of a Fighter'.

Jadi Pemeran Utama di Film "Laura", Amanda Rawles Ungkap Ketemu Laura Anna di Mimpi
Jadi Pemeran Utama di Film Laura, Amanda Rawles Ungkap Ketemu Laura Anna di Mimpi. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews - Amanda Rawles mengungkapkan bahwa dirinya mimpi bertemu mendiang Laura Anna setelah jalani hari pertama syuting film Laura: A True Story of A Fighter. Dalam film tersebut, Amanda memerankan karakter utama, Laura Anna.

Dalam wawancara yang diunggah pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (4/9), Amanda Rawles menceritakan bahwa mimpi tersebut terjadi pada malam setelah ia syuting hari pertama.

Amanda mengaku dalam mimpinya, ia melihat Laura Anna dalam keadaan sehat, mengenakan pakaian berwarna putih, dan sudah bisa berjalan kembali.

"Setelah syuting hari pertama, malamnya, mungkin karena saat syuting sudah pakai kursi roda dan bonekanya, aku mimpi. Ketemu Laura, dia pakai baju putih, cantik banget, dan sudah nggak sakit lagi. Udah bisa jalan," ujar Amanda Rawles.

Amanda menambahkan bahwa dalam mimpinya, Laura tampak berdiri di sebelahnya dan terlihat seolah-olah sedang menerima kehadirannya sebagai pemeran di film tersebut.

Laura bahkan terlihat berjalan menuju kamar mandi atau ruang tengah, meski masih ditemani oleh seseorang yang tak dikenali Amanda.

"Dia di sebelah kiri aku, kenalan, aku lupa tapi kayak menerima aku intinya. Dia berdiri jalan ke kamar mandi atau ruang tengah, tapi ditemenin seseorang juga nggak tau siapa. Intinya dia sudah sehat, tapi perlu ditemani, dituntun gitu, tapi udah bisa jalan," lanjutnya.

Baca Juga: Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

Amanda juga mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak tahu bahwa beberapa properti yang digunakan dalam syuting adalah barang asli milik mendiang Laura Anna.

Properti seperti kursi roda dan boneka-boneka yang sering digunakan Laura ternyata dipinjamkan oleh pihak keluarga dengan izin khusus.

"Jadi, pas syuting itu, kursi roda dan boneka-bonekanya, apalagi yang Laura selalu pegang itu asli, dapat izin dari keluarga juga. Terus aku nggak tahu itu asli, aku pikir properti. Cuma kok bonekanya kayak udah lama, curiga sih," jelas Amanda.

Kejadian mimpinya bertemu Laura ini membuat Amanda merasa heran. Pasalnya, selama melakukan riset untuk mendalami karakter Laura, ia tidak pernah mengalami mimpi serupa, meskipun sudah menonton banyak video tentang Laura.

"Aku riset berminggu-minggu sampai sebulan lebih nggak pernah mimpiin sedikitpun. Harusnya logikanya kan karena, 'oh lu sering mikirin dia, makanya lo mimpi'. Gue udah nonton videonya, semuanya, gue nggak pernah mimpi," ucap Amanda Rawles.

Menariknya, tidak hanya Amanda yang mengalami mimpi bertemu Laura Anna. Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene, juga mengaku didatangi Laura dalam mimpinya. Namun, dalam mimpi Irene, sosok Laura tiba-tiba berubah menjadi Amanda Rawles. 

"Aku benar-benar mimpi Laura dateng, nggak ngomong diem doang. Pegang tangan aku gitu, menuntun aku gitu. Terus tiba-tiba Lauranya berubah jadi Amanda," tutur Irene.

Greta Irene menceritakan mimpinya ini kepada Amanda Rawles ketika bertemu di lokasi syuting keesokan harinya.

Irene pun kaget dengan mimpinya dan setelah mendengar bahwa Amanda juga bermimpi bertemu Laura, keduanya merasa semakin terhubung dengan sosok Laura Anna dalam proses pembuatan film tersebut.

"Aku besoknya cerita ke Amanda, karena besoknya aku ke lokasi syuting, aku langsung ketemu Amanda, 'aku kemarin mimpiin kamu'. Terus Amanda langsung ngomong, 'aku juga mimpiin Laura'," lanjut Irene.

Film Laura: A True Story of a Fighter merupakan adaptasi dari kisah nyata Laura Anna, yang meninggal dunia setelah berjuang melawan dampak kecelakaan yang dialaminya bersama pacarnya.

Dalam film ini, Amanda Rawles berperan sebagai Laura, dan film ini menceritakan perjuangan Laura serta pengungkapan sifat asli kekasihnya, Gaga, setelah kecelakaan tersebut. 

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini juga dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan Fadi Alaydrus. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

@baperanews.com

Amanda Rawles mengungkapkan bahwa dirinya mimpi bertemu mendiang Laura Anna setelah jalani hari pertama syuting film Laura: A True Story of A Fighter. Dalam film tersebut, Amanda memerankan karakter utama, Laura Anna. #amandarawles #lauraanna ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut