Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Laki-laki

Aktris Pamela Bowie dan suaminya, Armand Gunawan, sambut kelahiran anak pertama mereka, Oliver Richard Gunawan, pada 18 Juni 2024 di Jakarta. Baca selengkapnya di sini!

Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Laki-laki
Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Laki-laki. Gambar : Instagram/@pammybowie

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Aktris Pamela Bowie dan suaminya, Armand Gunawan, baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Anak laki-laki yang diberi nama Oliver Richard Gunawan ini lahir pada hari Selasa, (18/6), di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Kabar ini diumumkan langsung oleh Pamela melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Pamela mengumumkan kelahiran Oliver pada pukul 06.38 WIB. 

“And just like that... Oliver Richard Gunawan. 18.06.2024,” tulis Pamela sebagai caption dalam unggahannya. 

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Pamela juga membagikan foto anaknya yang berada di dalam inkubator. Foto tersebut memperlihatkan wajah mungil Oliver yang tertidur lelap.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan menikah pada 8 September 2023 di Bali. Acara pernikahan mereka berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat.

Pada 25 Desember 2023, Pamela mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram saat perayaan Natal.

Sejak kabar Pamela Bowie melahirkan, berbagai ucapan selamat datang dari rekan-rekan artis. Jessica Mila, salah satu sahabat Pamela, turut mengungkapkan kebahagiaannya melalui Instagram Story.

Baca Juga: Syahrini Akan Melahirkan, Aisyahrani Kirim Doa Saat Haji

“Hi baby Oliver! Welcome to the world. Congratulations @pammybowie @gunawan.armand. Welcome to the parenthood journey,” tulis Jessica Mila.

Selain itu, Michelle Joan juga mengunggah foto kebersamaan Pamela, Armand, dan baby Oliver, sambil menuliskan, “Congrats new parents @pammybowie @gunawan.armand.”

Oliver Richard Gunawan lahir dengan berat 3020 gram dan panjang 49 cm. Nama yang dipilih oleh Pamela dan Armand bukanlah tanpa makna. Nama Oliver memiliki arti pohon zaitun yang kuat dan bermanfaat, serta dalam Alkitab memiliki makna kesuburan, keindahan, dan martabat.

Nama Richard berarti seseorang yang kuat, tangguh, dan berani, serta seorang pemimpin yang kuat. Sementara itu, nama belakang Gunawan merupakan nama keluarga dari suami Pamela. Dengan demikian, nama lengkap Oliver Richard Gunawan berarti seorang pemimpin laki-laki yang kuat, pemberani, serta bermartabat.

Kelahiran Oliver Richard Gunawan ini tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan.

Dengan dukungan dari keluarga dan sahabat, serta doa dan harapan baik dari banyak orang, semoga Oliver tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti kepada orang tuanya.

Baca Juga: Lahirkan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Langsung Ungkap Nama Putrinya