Sosok Sus Ayu Kerabat Sus Rini yang Jadi Pengasuh Baby Lily

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih Sus Ayu sebagai pengasuh Baby Lily, yang ternyata masih kerabat dari Sus Rini. Simak selengkapnya di sini!

Sosok Sus Ayu Kerabat Sus Rini yang Jadi Pengasuh Baby Lily
Sosok Sus Ayu Kerabat Sus Rini yang Jadi Pengasuh Baby Lily. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Setelah sebelumnya Rafathar dan Rayyanza diasuh oleh pengasuh, kini giliran Baby Lily, bayi perempuan yang diduga diadopsi oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang juga memiliki pengasuh sendiri. Sosok pengasuh Baby Lily adalah Ayu Ciamy, yang ternyata memiliki hubungan saudara dengan Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Pengasuh Baby Lily bernama Ayu Ciamy ini terungkap melalui unggahan foto dan video di akun Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dalam unggahan tersebut, terlihat momen-momen ketika Baby Lily digendong oleh Sus Ayu.

Akun Instagram Sus Ayu sendiri adalah @ciamyayu_94, yang menampilkan beberapa momen bersama Baby Lily. Keputusan Nagita dan Raffi untuk memilih Sus Ayu didasari oleh kepercayaan mereka pada Sus Rini, yang sudah lebih dulu bekerja dengan keluarga mereka.

Kepercayaan Nagita dan Raffi kepada Sus Rini tampaknya berperan penting dalam pemilihan Sus Ayu sebagai pengasuh Baby Lily. Banyak netizen yang mengomentari bahwa wajah Sus Ayu terlihat mirip dengan Sus Rini, dan ini menambah keyakinan bahwa Ayu adalah pilihan yang tepat.

Sus Ayu diketahui memiliki hubungan saudara dengan Sus Rini. Menariknya, Sus Ayu sudah dikenal oleh Nagita sebelum Baby Lily hadir.

Dalam unggahan di Instagram, Sus Rini menyebutkan bahwa ia pernah diajak oleh Nagita untuk berlibur bersama. Hal ini menunjukkan kedekatan antara Nagita dengan keluarga Sus Rini, yang kini diteruskan dengan kehadiran Sus Ayu dalam keluarga mereka.

Baca Juga: Sus Rini Sempat Nangis Pas Tau Nagita Slavina Mau Adopsi Lily

Netizen pun memberikan berbagai komentar positif tentang Sus Ayu. Banyak yang menyebutkan bahwa Sus Ayu sangat beruntung bisa mengasuh Baby Lily.

"Sus nya lili siap-siap keliling dunia," tulis akun @dians6746. 

"Sus nya lily menuju bahagia aman sentosa," komentar lainnya dari akun @ikaazzakiyya.

Dalam beberapa video yang diunggah oleh Nagita dan Raffi, terlihat momen ketika Sus Ayu dengan telaten merawat Baby Lily.

Sama seperti Mbak Lala dan Sus Rini yang telaten mengurus Rafathar dan Rayyanza, Sus Ayu juga terlihat hati-hati dan penuh perhatian saat mengganti popok atau menggendong Baby Lily.

Sayangnya, dikabarkan bahwa Baby Lily hanya akan diasuh oleh Sus Ayu selama satu bulan saja. Alasan utama adalah Sus Ayu tidak mendapatkan izin dari suaminya untuk bekerja lebih lama, serta ia masih memiliki anak yang masih kecil. Dari bio Instagram Sus Ayu diketahui bahwa ia memiliki dua orang anak.

@baperanews.com Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih Sus Ayu sebagai pengasuh Baby Lily, yang ternyata masih kerabat dari Sus Rini #raffiahmad #nagitaslavina #lily #susrini #raffinagita1717 #baperanews ♬ Bunga Hati - Salma Salsabil

Baca Juga: Wajah Baby Lily Dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Mirip Papa Api