Azizah Salsha Cuci Pakaian Pratama Arhan, Netizen: Istri Soleha

Unggahan Azizah Salsha mencuci pakaian sendiri di Instagram menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Baca selengkapnya di sini!

Azizah Salsha Cuci Pakaian Pratama Arhan, Netizen: Istri Soleha
Azizah Salsha Cuci Pakaian Pratama Arhan, Netizen: Istri Soleha. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Sejak menikah, aktivitas sehari-hari Azizah sering menjadi sorotan warganet, termasuk kegiatan yang ia pamerkan lewat Instagram Story beberapa waktu lalu. Kali ini, aktivitas mencuci pakaian yang ia lakukan menjadi topik pembicaraan netizen.

Azizah Salsha menunjukkan kegiatan mencuci pakaian lewat Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Azizah terlihat mencuci baju sendiri, meski tetap menggunakan mesin cuci.

"Cuci bajuuu," tulisnya dalam unggahan tersebut. 

Meski tidak diketahui pasti apakah pakaian yang dicuci hanya miliknya atau termasuk pakaian suaminya, warganet langsung memberikan beragam komentar.

Beberapa akun Instagram turut membagikan ulang unggahan Azizah Salsha. Akun @abouuthetic menjadi salah satu yang ikut mengunggah, dan komentar pun bermunculan dari netizen, bahkan ada juga netizen yang berkomentar sarkas.

"Ini sangat pentinggggg, sebentar saya akan segera memberitahu pak rt," komentar sarkas dari salah satu netizen.

"Cuci baju doang,,,lah gw yg ngerjain segalanya sampe2 sapu jalan hidup yg ga pernah bersih pun ga viral...." tulis akun @antisya*****.

Ada juga yang merasa bahwa pekerjaan rumah tangga yang dilakukan Azizah adalah hal biasa.

Baca Juga: Fuji Nekat Cover Dance di Konser (G)I-DLE, Netizen: Minimal Jangan Keliatan Paniknya

Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar positif. Banyak yang memuji Azizah sebagai istri yang soleha dan peduli pada suaminya, Pratama Arhan.

"Bentar lagi itu Ze, huh soleha banget," komentar pujian dari salah satu netizen.

Ada pula yang menganggap Azizah bertingkah seperti istri pada umumnya. 

"Seperti istri pada umumnya yah Zah," balas netizen lainnya.

Azizah Salsha, yang akrab disapa Zize, memang kerap menjadi perhatian netizen setiap kali ia mengunggah aktivitas sehari-harinya. Apalagi, Pratama Arhan, suaminya, adalah pesepak bola yang memiliki banyak penggemar. 

Unggahan Azizah di instastory-nya memperlihatkan ia sedang berdiri di depan mesin cuci sambil mengabadikan momen tersebut. Netizen pun banyak yang memberikan komentar sarkas namun juga tak sedikit yang merasa kagum.

@baperanews.com Unggahan Azizah Salsha mencuci pakaian sendiri di Instagram menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen #zize #arhan #azizah #viral #cucibaju #baperanews ♬ Niscaya - Bilal Indrajaya

Baca Juga: Pratama Arhan Bela Azizah Salsha Saat Dituduh Selingkuh oleh Netizen