Verrell Bramasta Singgung Soal Pacar Baru, Siapa?

Verrell Bramasta membuat penggemar penasaran dengan mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pasangan. Simak selengkapnya di sini!

Verrell Bramasta Singgung Soal Pacar Baru, Siapa?
Verrell Bramasta Singgung Soal Pacar Baru, Siapa?. Gambar : Instagram/@bramastavfrl

BaperaNews - Verrell Bramasta, baru-baru ini membuat penggemar penasaran dengan pernyataannya mengenai kehidupan percintaannya. Verrell mengungkapkan bahwa ia telah memiliki gandengan baru setelah beberapa waktu menjomblo.

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan identitas kekasihnya, Verrell secara tersirat menyatakan bahwa ia bahkan sudah memiliki calon istri. Pengakuan ini disampaikannya di kawasan Sentul, Jawa Barat.

"Calon istri, iya, Insya Allah sudah ada," ujar Verrell.

Meskipun demikian, Verrell belum mengenalkan kekasihnya kepada orang tua dan masih merahasiakan identitasnya. Namun, ia memberikan petunjuk bahwa kekasihnya kemungkinan berkecimpung di bidang hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Rumah Baru Verrell Bramasta Terinspirasi dari Kapal Yacht Senilai Rp50 M

Verrell juga menjelaskan bahwa di usianya yang kini sudah tidak lagi muda, ia merasa penting untuk serius dalam hubungan. Ia tidak ingin lagi bermain-main seperti masa remajanya.

Namun, Verrell tetap berdoa agar kekasihnya adalah jodohnya di masa depan. 

Meskipun belum memberikan banyak detail tentang pacar baru Verrell Bramasta, dirinya menegaskan bahwa ia siap untuk memasuki tahap serius dalam hubungan dan berharap bahwa orang tua mendukungnya.

Baca Juga: Beredar Foto Mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona