Usai Diperiksa, Vadel Badjideh Joget "Du Di Dam" di Lobi Polres Jaksel

Setelah pemeriksaan selama enam jam, Vadel Badjideh terlihat tenang dan joget "Du Di Dam" di lobi Polres Metro Jakarta Selatan.

Usai Diperiksa, Vadel Badjideh Joget "Du Di Dam" di Lobi Polres Jaksel
Usai Diperiksa, Vadel Badjideh Joget Du Di Dam di Lobi Polres Jaksel. Gambar : Dok. VIVA.co.id/Aiz Budhi

BaperaNewsVadel Badjideh baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani. Pemeriksaan ini berlangsung pada Jumat (4/10) mulai pukul 14.30 hingga 20.30 WIB.

Vadel Badjideh diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang melibatkan Lolly. Usai pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih enam jam, Vadel menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media yang menunggunya di luar.

Setelah menjalani pemeriksaan intensif, Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa ia telah menghadapi 33 pertanyaan dari penyidik terkait kasus tersebut.

Meskipun pemeriksaan cukup lama, Vadel tampak tenang dan mengaku tidak merasa gugup selama proses berlangsung.

"Enggak (grogi saat dimintai keterangan). Alhamdulillah," ungkapnya saat ditemui oleh awak media.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai detail dari pemeriksaan, Vadel tidak memberikan informasi lebih jauh. Ia menyatakan bahwa semua pertanyaan sudah dijawab di ruang pemeriksaan dan telah disampaikan oleh tim kuasa hukumnya.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi untuk Jalani Pemeriksaan, Vadel Badjideh: Gue Sehat, Gue Bakal Jawab Semua!

"Iya mungkin itu sudah gue jawab semua di atas dan sudah disampaikan juga sama Bang Rahmat (tim kuasa hukum) mungkin gue enggak bisa menjawab lagi semuanya mohon maaf," tambah Vadel.

Setelah selesai memberikan pernyataan singkat kepada media, Vadel Badjideh membuat kejutan di lobi Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelum meninggalkan kantor polisi, ia dan kakaknya, Bintang Badjideh, menampilkan tarian yang kini viral di media sosial.

Mereka berjoget diiringi lagu anak-anak berjudul "Du Di Dam", yang sebelumnya sempat viral di TikTok melalui konten yang dibuat oleh Vadel. Tarian ini juga telah banyak ditiru dan diparodikan oleh pengguna media sosial, termasuk kalangan artis.

"Saya lihat dari kemarin banyak yang parodiin. Ini gue kasih hiburan ya," ujar Vadel.

Penampilan tarian tersebut mendapat sorakan meriah dari para wartawan yang hadir di tempat itu.

Kasus yang melibatkan Vadel Badjideh ini berawal dari laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani. Lolly diduga menjadi korban dalam kasus dugaan persetubuhan dan aborsi, yang kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Meskipun Vadel diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keterlibatan atau perannya secara detail.

Baca Juga: Ngamuk Lihat Hasil Visum Lolly, Nikita Mirzani Makin Ingin Vadel Badjideh Segera Masuk Penjara