Berita Duka! Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia pada usia 22 tahun. Jennifer membagikan kabar duka ini melalui Instagram.

Berita Duka! Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia
Berita Duka! Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia. Gambar: Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Suami dari artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7). Jennifer membagikan berita duka ini melalui Instagram story di akun @jennifercoppenreal20.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer.

Dali Wassink, yang dikenal akrab oleh netizen sebagai Papa Dali, digambarkan oleh Jennifer Coppen sebagai sosok yang ceria, baik, dan sopan. Dali sangat disayangi oleh semua orang di sekitarnya.

Jennifer menceritakan bahwa Dali selalu berusaha untuk menjadi ayah yang baik bagi putri mereka, Kamari, suami yang baik untuk dirinya, serta anak yang baik untuk kedua orang tuanya.

"Kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tambah Jennifer.

Jennifer Coppen juga meminta agar publik menghormati privasi keluarganya di masa sulit ini.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," ungkap Jennifer.

Ia juga meminta doa untuk almarhum suaminya.

Baca Juga: Pebulu Tangkis China Zhang Zi Jie Meninggal, Ini Kronologi hingga Curhatan Keluarga

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT, amin YRA," pungkas Jennifer.

Dali Wassink meninggal dunia pada usia 22 tahun. Ia meninggalkan seorang putri, Kamari, dan istri tercinta, Jennifer Coppen. Selama ini, keluarga kecil mereka tinggal di Bali. Meski Jennifer belum mengungkapkan penyebab kematian suaminya, dukungan dan simpati dari para sahabat, fans, dan keluarga mengalir deras.

Kabar mengenai suami Jennifer Coppen meninggal ini mendapat banyak perhatian dari netizen yang turut berbelasungkawa atas kepergiannya.

Banyak yang menyampaikan doa dan dukungan melalui media sosial, menunjukkan betapa Dali dicintai oleh banyak orang. Jennifer sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua dukungan yang diberikan kepada keluarganya selama masa sulit ini.

Jennifer dan keluarganya berharap agar semua orang yang mengenal Dali bisa mengenang kebaikan dan kenangan indah bersama almarhum. Mereka juga berharap agar doa-doa yang dipanjatkan dapat mengiringi Dali ke tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT," kata Jennifer dalam akhir pernyataannya.

Dengan kepergian Dali Wassink, Jennifer Coppen dan keluarganya kini tengah berusaha untuk tetap tegar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Dukungan dari para sahabat, fans, dan keluarga besar sangat berarti bagi mereka dalam melalui masa duka ini.

@baperanews.com Suami dari artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) subuh. Jennifer membagikan berita duka ini melalui Instagram story di akun jennifercoppenreal20 #viral #kamari #papadali ♬ Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

Baca Juga: Viral! Ibu Hamil Meninggal Gegara Diselingkuhi Suami