Viral! Ibu Hamil Meninggal Gegara Diselingkuhi Suami

Ibu hamil meninggal dunia karena suami lebih memilih selingkuhannya.

Viral! Ibu Hamil Meninggal Gegara Diselingkuhi Suami
Viral! Ibu Hamil Meninggal Gegara Diselingkuhi Suami. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Tragedi memilukan terjadi ketika seorang ibu hamil meninggal dunia akibat perselingkuhan suaminya. Kisah ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @untuknicken pada Rabu (10/7).

Unggahan tersebut mengungkapkan bahwa selama masa kehamilan, suami istri ini diduga lebih memilih selingkuhannya dan mengabaikan istrinya yang sedang hamil. Hal ini memicu kemarahan netizen yang semakin memuncak setelah melihat berbagai unggahan terkait.

Akun Instagram @untuknicken menuliskan pesan penuh emosi yang mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan terhadap suami dan selingkuhannya. 

"Istri sah lo sama anak lo yang ada dikandungan meninggal anj gegara lo gremmy set**n udah puas lo l*onte? @reresssy!!!" tulis komentar dari salah satu netizen.

Kemarahan warganet semakin memuncak setelah melihat foto pre-wedding sang suami dengan selingkuhannya, yang menggunakan cincin pasangan. Banyak warganet yang mengecam tindakan tersebut dan menyerukan agar netizen lainnya menyerbu akun Instagram milik suami dan selingkuhannya.

"Serbu aja IG nya para netizen. Istri lagi bunting bisa-bisanya foto pre-wed pakai cincin couple, mau ngemadu ceritanya? Dasar perek," tulis salah satu pengguna Instagram dalam unggahan yang sama.

Baca Juga: YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda

Dalam unggahan lainnya, terlihat sang suami menghadiri pemakaman istrinya. Namun, kehadirannya hanya memicu kemarahan lebih lanjut dari warganet yang merasa bahwa tindakannya tersebut sangat tidak pantas. 

"Suami set*an ngeliatin doang, punya hati gak sekarang? @gammy69_ @esssyyg," komentar dari netizen lainnya.

Unggahan tersebut juga menyampaikan pesan terakhir dengan nada peringatan keras kepada suami dan selingkuhannya.

"Hidup kalian gak akan damai sampai kapanpun dengan kelakuan kalian yang menurut kalian benar itu sudah merenggut dua nyawa sekaligus, camkan itu," tulis akun @untuknicken.

Baca Juga: Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka