YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda

Aya Ibrahim, diduga melakukan poligami saat istri sahnya hamil. Simak selengkapnya di sini!

YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda
YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda. Gambar: Instagram/@aya_ibrahim04

BaperaNews - Nama Tri Januar atau lebih dikenal sebagai Aya Ibrahim, seorang YouTubers tengah menjadi sorotan setelah diduga melakukan poligami atau nikah siri saat istri sahnya tengah hamil. Kasus ini pertama kali mencuat setelah istri sah Aya Ibrahim membeberkan kisah tersebut di media sosial X.

Istri sah Aya Ibrahim, yang namanya tidak disebutkan, mengungkapkan bahwa suaminya menikah secara diam-diam dengan seorang janda berusia 19 tahun. Ironisnya, pernikahan ini terjadi saat dirinya sedang mengandung anak Aya Ibrahim selama dua bulan.

Dalam curhatan yang diunggah di media sosial, istri sah Aya Ibrahim mengaku sangat kecewa dan menolak keras tindakan poligami tersebut. Dia juga menegaskan bahwa Aya Ibrahim telah mengklaim memberikan talak tiga kepada dirinya, meskipun secara resmi status pernikahan mereka masih sah baik secara agama maupun negara.

"Alesan beliau menikahi perempuan itu untuk menolong seorang janda," tulis istri sah Aya Ibrahim dalam akun media sosialnya.

"Namun, saya merasa beliau menjandakan saya sebagai istri. Saya sudah menutupi semua ini karena merasa sangat dipermalukan untuk saya, anak-anak, dan keluarga. Tapi mereka sudah buka semuanya, makanya saya juga buka dan konfirmasi untuk semuanya," tambahnya.

Baca Juga: Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka

Aya Ibrahim berdalih bahwa alasan di balik nikah sirinya adalah untuk menolong wanita tersebut yang berstatus janda. Namun, alasan ini justru membuat istri sahnya merasa sangat terluka dan dipermalukan.

"Saya merasa beliau menjandakan saya sebagai istri," tulisnya.

Istri sah Aya Ibrahim juga mengungkapkan bahwa Aya Ibrahim mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya telah memberikan talak tiga kepada istri sahnya. Namun, hingga saat ini, bukti talak tersebut tidak pernah ada.

Kisah perselingkuhan ini viral di media sosial X setelah diunggah oleh akun @dhemit_is_back, yang juga mengunggah foto-foto Aya Ibrahim dan wanita yang dinikahinya secara siri.

Foto-foto tersebut menunjukkan mereka mengenakan baju gamis putih dengan latar belakang rangkaian balon, seolah-olah sedang merayakan suatu acara.

Netizen pun segera bereaksi dengan berbagai komentar yang mengecam tindakan Aya Ibrahim. 

"Ya Allah, anak di perut istrinya belum ketemu sama bapaknya, udah digituin. Istigfar," tulis akun @udah*****.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Anji Bantah Selingkuh dengan Istri Sexy Goath, ke Bangkok Cuma Urus Kerjaan