Anji Bantah Selingkuh dengan Istri Sexy Goath, ke Bangkok Cuma Urus Kerjaan

Anji Manji klarifikasi bahwa perjalanannya ke Bangkok dengan Juliette Angela Ermestine hanyalah untuk urusan bisnis. Baca selengkapnya di sini!

Anji Bantah Selingkuh dengan Istri Sexy Goath, ke Bangkok Cuma Urus Kerjaan
Anji Bantah Selingkuh dengan Istri Sexy Goath, ke Bangkok Cuma Urus Kerjaan. Gambar: Warta Kota/Arie Puji Waluyo

BaperaNews - Anji (Anji Manji) membantah keras tuduhan perselingkuhan dengan Juliette Angela Ermestine, istri rapper Sexy Goath. Kabar dugaan perselingkuhan ini ramai diperbincangkan publik, namun Anji mengklarifikasi bahwa semua tuduhan tersebut tidak benar.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Kamis (27/6). Anji didampingi tim kuasa hukumnya menyatakan bahwa perjalanan mereka ke Bangkok hanyalah untuk urusan kerjaan/bisnis.

Berita tentang dugaan perselingkuhan ini muncul di tengah proses perceraian Anji dengan Wina Natalia. Namun, Anji dengan tegas menyatakan bahwa perceraiannya tidak ada kaitannya dengan orang ketiga.

"Semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya tidak benar," ujar Anji, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Anji menambahkan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Wina Natalia murni didasarkan pada masalah pribadi yang tidak melibatkan pihak lain.

"Bahwa perceraian saya dengan istri saya Wina Natalia itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," jelasnya.

Anji juga menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa ia dan Juliette Angela Ermestine berlibur bersama ke Bangkok.

Menurut Anji, perjalanan tersebut dilakukan untuk urusan bisnis dan bukan perjalanan pribadi.

"Perjalanan saya ke Bangkok atau ke Thailand itu memang murni bisnis dan profesional," terang Anji. Ia menegaskan bahwa mereka berada di Bangkok untuk bertemu dengan mitra kerja dan membahas investasi terkait bisnis musik yang akan mereka jalankan.

Baca Juga: Istri Sexy Goath Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji, Ngaku Tak Dinafkahi

Anji meminta agar pihak-pihak yang menyebarkan berita tidak benar segera berhenti, karena berita tersebut telah merugikan nama baik dan bisnisnya.

"Tolong pihak mana pun stop untuk membuat pemberitaan ini, karena ini sudah melebar ke mana-mana dan sudah merugikan saya secara nama dan juga bisnis," tegas Anji.

Di sisi lain, suami Juliette Angela, rapper Sexy Goath, mengakui bahwa ia telah digugat cerai oleh istrinya. Sexy Goath, yang memiliki nama asli Reinaldo Martin, mengatakan bahwa gugatan cerai tersebut diajukan setelah kabar dugaan perselingkuhan merebak.

"Ya (sudah digugat cerai)," kata Sexy Goath, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Rabu (26/6). Pengacara Sexy Goath, Subadria Nuka, menambahkan bahwa gugatan perceraian ini muncul setelah berita perselingkuhan menjadi ramai diperbincangkan.

Yustinus Stein, pengacara lainnya dari Sexy Goath, mengungkapkan bahwa sidang perceraian pertama antara kliennya dan Juliette Angela akan digelar pada 1 Juli 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Yang jelas sidangnya nanti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 1 Juli," ujar Yustinus Stein.

Meskipun berada dalam situasi ini, komunikasi antara Sexy Goath dan Juliette Angela disebut masih berjalan baik.

"Ada (komunikasi). Komunikasi baik," terang Sexy Goath. Namun, ia menekankan bahwa istrinya harus menyelesaikan semua masalah yang telah ia mulai, merujuk pada kegaduhan akibat dugaan perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Pengacara Anji Beri Respons Terkait Dugaan Perselingkuhan yang Menerpa Kliennya