Singgung Masalah Finansial, Bastian Steel Ungkap Alasan Belum Nikahi Sitha Marino

Bastian Steel mengungkap alasan belum siap menikahi Sitha Marino. Simak selengkapnya di sini!

Singgung Masalah Finansial, Bastian Steel Ungkap Alasan Belum Nikahi Sitha Marino
Singgung Masalah Finansial, Bastian Steel Ungkap Alasan Belum Nikahi Sitha Marino. Gambar: Instagram/@bastiansteel

BaperaNews - Bastian Steel mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum siap menikahi kekasihnya, Sitha Marino, dalam waktu dekat.

Dalam pernyataannya, Bastian menekankan bahwa persiapan finansial dan mental adalah faktor utama yang membuatnya menunda rencana pernikahan. Meskipun hubungan asmara mereka mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar, Bastian mengaku masih perlu waktu untuk mempersiapkan segalanya dengan matang.

Dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Bastian Steel menjelaskan bahwa saat ini ia belum memiliki target pasti untuk menikahi Sitha Marino.

"Nggak ada target. Kalau sudah siap mau cepat nggak apa-apa, cuma memang belum siap dari sisi materi, kedewasaan, dan semua belum. Kalau sudah siap baru bisa nikahin Sitha," ujarnya, menegaskan bahwa keputusan untuk menikah baru akan diambil ketika semua aspek telah siap.

Bastian Steel, yang kini berusia 24 tahun, menekankan bahwa persiapan finansial adalah salah satu hal penting yang harus ia siapkan sebelum memutuskan untuk menikah.

Menurutnya, kesiapan finansial tidak hanya soal memiliki cukup uang, tetapi juga kemampuan untuk mengelola keuangan bersama dengan pasangan. Selain itu, ia merasa bahwa pendewasaan diri dan kesiapan mental juga perlu dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga: Belum Singgung Soal Nikah, Bastian Steel Percaya Sitha Marino Tak Berpaling

"Harus bisa sama-sama menjalankan sisi finansial, hubungan, dan pendewasaan, bahkan gimana caranya menjalani hubungan itu. Nggak mau buru-buru juga. Jadi butuh doa dari kalian juga biar tetap lancar," kata Bastian dalam keterangannya kepada media.

Ia menambahkan bahwa hidup bersama selamanya membutuhkan kesiapan dalam berbagai aspek, termasuk cara menghadapi pasangan dan menyelesaikan masalah bersama.

Meski belum siap menikah, hubungan antara Bastian Steel dan Sitha Marino telah mendapatkan restu dari keluarga besar masing-masing. Kedua keluarga telah saling mengenal dan memberikan dukungan penuh terhadap hubungan mereka.

"Keluarga sudah kenal satu sama lain. Mama papa dan keluarga Sitha santai, aku sama Sitha nggak mau sampai gagal. Jadi kasih mempersiapkan semuanya dulu," ujar Bastian  .

Dukungan ini, menurut Bastian, memberikan kenyamanan dan kepercayaan bagi mereka untuk mempersiapkan segalanya dengan baik sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Ia juga merasa bahwa komunikasi dan pengertian antara kedua keluarga adalah faktor penting yang mendukung hubungan mereka.

Bastian mengungkapkan bahwa ia dan Sitha ingin memastikan bahwa mereka benar-benar siap sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka ingin memastikan bahwa pernikahan mereka nantinya tidak hanya berdasarkan cinta, tetapi juga kesiapan dalam menjalani kehidupan bersama.

@baperanews.com Bastian Steel mengungkap alasan belum siap menikahi Sitha Marino #bastiansteel #sithamarino #viral #finansial ♬ Lagu Pernikahan Kita - Tiara Andini & Arsy Widianto

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi Dan Mesra Saat Bersama Bastian Steel, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur