Wow! Mahalini Wakili Indonesia Masuk Nominasi Best Asia Act di MTV EMA 2024

Mahalini berhasil masuk dalam nominasi Best Asia Act di MTV Europe Music Awards 2024, menjadi satu-satunya wakil Indonesia.

Wow! Mahalini Wakili Indonesia Masuk Nominasi Best Asia Act di MTV EMA 2024
Wow! Mahalini Wakili Indonesia Masuk Nominasi Best Asia Act di MTV EMA 2024. Gambar : Instagram/@mtvasia

BaperaNews - Mahalini berhasil masuk dalam daftar nominasi Best Asia Act di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2024. Keberhasilan ini menjadikannya satu-satunya wakil Indonesia yang tampil dalam nominasi tersebut.

MTV EMA 2024 akan diselenggarakan di Manchester, Inggris pada tanggal 11 November. Dalam ajang ini, Mahalini akan bersaing dengan empat musikus dari negara lain di Asia, yaitu BINI dari Filipina, ILLIT dari Korea Selatan, MASDO dari Malaysia, dan Sakurazaka46 dari Jepang. 

Mengetahui dirinya terpilih sebagai nominasi, Mahalini tidak ketinggalan untuk mengajak penggemarnya berpartisipasi dalam proses voting. Melalui akun Instagramnya, Mahalini mengunggah link voting dan meminta dukungan dari para pengikutnya. 

Baca Juga: Mahalini Laporkan Akun yang Menuduh Dirinya Selingkuh dari Rizky Febian

Untuk memberikan dukungan kepada Mahalini, penggemar dapat mengunjungi laman resmi MTV EMA 2024 dan melakukan voting.

Setiap akun yang terdaftar dapat memberikan hingga sepuluh suara setiap harinya. Proses voting ini akan berlangsung hingga 10 November, sehari sebelum acara puncak digelar.

Mahalini, yang baru berusia 24 tahun, merupakan penyanyi Indonesia ketiga yang berhasil masuk dalam nominasi MTV EMA. Sebelumnya, NIKI dan Tiara Andini juga berhasil mewakili Indonesia dalam ajang yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. 

Selain Mahalini, beberapa penyanyi top dunia juga masuk dalam nominasi lainnya di gelaran MTV EMA 2024, seperti Beyonce, Ariana Grande, Taylor Swift, Shawn Mendes, dan Sabrina Carpenter. 

Acara MTV EMA 2024 akan ditayangkan di berbagai kanal, termasuk MTV UK, Channel 5, dan Pluto TV. Selain itu, penayangan ulang acara ini juga akan tersedia di Paramount+ mulai 12 November. 

@baperanews.com Mahalini berhasil masuk dalam nominasi Best Asia Act di MTV Europe Music Awards 2024, menjadi satu-satunya wakil Indonesia #mahaliniraharja #mtvema ♬ Bermuara - Rizky Febian & Mahalini

Baca Juga: Mahalini Dituduh Selingkuh, Rizky Febian: Kita sedang Bahagia-bahagianya