Tak Ingin Pulang ke Indonesia, Benarkah Karena Mertua Aurel Hermansyah Takut Masuk Penjara Akibat Kasusnya Banyak Banget

Orang tua Atta Halilintar selalu menjadi pertanyaan untuk netizen, kenapa tidak mau pulang ke Indonesia saat anaknya menikah dan mereka sudah punya cucu, apakah karena punya kasus yang banyak? Simak informasinya!

Tak Ingin Pulang ke Indonesia, Benarkah Karena Mertua Aurel Hermansyah Takut Masuk Penjara Akibat Kasusnya Banyak Banget
Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta dan Anofial Asmid Halilintar, Lenggogeni Faruk. Gambar : Instagram/ @attahalilintar/@genifaruk

BaperaNews - Anofial Asmid Halilintar dan Lenggogeni Faruk, orang tua Atta Halilintar dipertanyakan netizen, kenapa tak pulang ke Indonesia bahkan ketika anaknya menikah dan mereka memiliki cucu. Hingga kini banyak yang mempertanyakan kenapa mereka tidak hadir di pernikahan anaknya sendiri.

Mereka juga tidak mendampingi Aurel Hermansyah ketika melahirkan, mereka hanya menemui keluarga Aurel Hermansyah ketika bersama-sama liburan ke Turki. “Kenapa ga di Indonesia aja ketemunya?” begitu sebagian besar pertanyaan dari netizen.

Setelah tidak hadir di pernikahan anaknya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar akhirnya bertemu dengan Aurel Hermansyah, menantunya beserta keluarga besar Aurel Hermansyah di Turki, namun banyak pertanyaan, kenapa mereka tidak pulang ke Indonesia bersama Atta Halilintar, beberapa spekulasi pun muncul sehubungan dengan ogahnya orang tua Atta halilintar pulang ke Indonesia.

Sebelumnya kedua orang tua Atta Halilintar disorot karena memilih tinggal di Malaysia daripada di Indonesia, meskipun Malaysia dan Indonesia begitu dekat lokasinya, mereka memilih tidak hadir baik saat akad maupun resepsi.

Keterangan dari Atta Halilintar, ayahnya sedang sakit dan harus menjalani perawatan di Malaysia, namun setelah melakukan perawatan dan menjalani operasi, keluarga halilintar juga tak kunjung dating ke Indonesia. Mereka akhirnya bertemu ketika berlibur di Turki akhir tahun 2021, ketika Aurel Hermansyah sedang hamil tua.

Kehadiran keluarga halilintar ke Turki justru semakin banyak mengundang Tanya para netizen, terlebih ketika Ashanty, ibu sambung Aurel jatuh sakit setelah pulang dari Turki.

Baca Juga : 3 Sikap Aneh Susi Baby Sister ke Steno Ricardo Saat Tinggal Serumah Mawar AFI

“Ashanty tuh imunnya ga sekuat orang lain, dia kan ada penyakit auto imun, mana Aurel lagi hamil besar juga, kenapa ga ada khawatirnya?” tulis sebuah akun di Instagram.

“Sebenarnya yang pengen ketemu di Turki itu keluarga Halilintar, kalau keluarga Aurel pengennya liburan ke Bali” komen akun @avo***.

Netizen lain pun berkomentar keluarga halilintar tak berani ke Indonesia karena terlibat kasus.

“Eh aku pernah baca katanya Halilintar sekeluarga itu ga berani ke Indonesia karena ada kasus, makanya pas anaknya nikah dia ga berani datang alasannya sakit” ujar @ciss***.

“Bapaknya banyak kasus di Indonesia, ada penelantaran anak juga, anak dari istri kedua di Bandung, tapi polisi tetap mau nangkap bapaknya” ujar @its***.

Hal ini pun dihubungkan dengan laporan seorang wanita bernama Happy Hariadi yang mengaku istri kedua Anofial Asmid Halilintar, melapor karena tidak mengakui anaknya dari pernikahan mereka selama 8 tahun.

“Diskriminasi anak, pasal 76 A dan 76 B” ujar Nunu Suparmi, Kanit PPA polres Metro Jaksel 31 Agustus 2020 lalu.

Anofial Asmid Halilintar terancam hukuman penjara 5 tahun dan denda Rp 10 juta, sehingga netizen pu menyimpulkan, keluarga halilintar tak berani datang ke Indonesia karena kasus tersebut. Selain itu, ada juga wanita bernama Ummi Afif yang mengaku ditipu Anofial Asmid Halilintar sebesar Rp 700 juta. “Anofial tukang kibul, aku kenal sekali dengan keluarga ini” ujar Ummi di Facebooknya hari Minggu 30 Agustus 2020.

Baca Juga : Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!