Jisoo BLACKPINK Ternyata Pinjam Kemeja Jung Hae In Di Paris Fashion Week

Jisoo BLACKPINK terlihat seperti memakai kemeja Jung Hae In lawan mainnya di drama korea terkenal Snowdrop ketika menghadiri acara Dior di Paris Fashion Week 2022. Simak berita lengkapnya!

Jisoo BLACKPINK Ternyata Pinjam Kemeja Jung Hae In Di Paris Fashion Week
Jisoo BLACKPINK Ternyata Pinjam Kemeja Jung Hae In Di Paris Fashion Week. Gambar: Dok. Disney+

BaperaNews - Jisoo BLACKPINK terlihat seperti memakai kemeja kekasihnya di drama korea terkenal, Snowdrop, yakni Jung Hae In ketika menghadiri acara Dior di Paris Fashion Week 2022, ia memang menjadi salah satu wajah brand terkenal tersebut.

Penyanyi asal Korea Selatan tersebut selalu aktif dalam beragam kegiatan bersama Dior, mulai dari acara promosi hingga campaign, tak heran jika ia pun diundang ke acara besar Paris Fashion Week 2022 sebagai perwakilan global dari Dior.

Penampilannya di Paris Fashion Week  menjadi sorotan banyak media dan penggemarnya, ketika di Bandara, ia memakai baju crop tee Dior dipadu dengan jaket rajut warna senada. Ketika tampil di red carpet pun ia kembali disorot, ia terlihat ceria menebar senyuman kepada para fans dan awak media yang sudah menunggu kehadirannya.

Jisoo blackpink Nampak membiarkan rambutnya tergerai lurus, memakai baju yang unik dan berkharisma, ia memakai kemeja putih dengan dari hitam dipadukan dengan dress mini motif kotak-kotak warna kuning. Jika diperhatikan, kemeja yang dipakainya sama persis dengan kemeja yang dipakai Jung Hae In di episode terakhir Snowdrop.

Baca Juga : 3 Sikap Aneh Susi Baby Sister ke Steno Ricardo Saat Tinggal Serumah Mawar AFI

Diketahui Jung Hae In memakai kemeja putih dipadu dasi hitam dan bernyanyi di sebuah café di hadapan Jisoo, meskipun moment itu hanya ada dalam drama dan sebuah khayalan, tetap saja membuat penonton baper.

Jisoo pun masih menyimpan foto manis dengan Jung Hae In di akun instagramnya, hal ini membuat fans bertanya-tanya, mungkinkah karena Jisoo masih terbayang dengan sosok Jung Hae In? Dimana semua produk yang dipakai Jung Hae In juga produk dari Dior.

Jisoo blackpink dan Jung Hae In memang memiliki wajah yang sangat mirip, netizen berharap mereka berdua punya kedekatan dan hubungan di dunia nyata, tidak hanya di dalam drama semata, interaksi mereka membuat banyak penggemar senang karena mereka Nampak akrab dan dekat satu sama lain meskipun berada di luar syuting.

Baru-baru ini Jisoo juga mengunjungi Jung Hae In di lokasi film terbarunya dan mengirim food truck bersama para pemain Snowdrop lainnya, meskipun pertemuannya singkat, cukup membuat fans senang karena menandakan mereka masih berhubungan dekat meskipun syuting drama Snowdrop sudah berakhir.

Baca Juga : Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!