Remaja 15 Tahun Diperkosa 2 Pria di Pandeglang Usai Dicekoki Obat Tidur

Seorang remaja wanita di Pandeglang menjadi korban pemerkosaan 2 orang pria setelah dicekoki obat tidur. Simak kronologi selengkapnya!

Remaja 15 Tahun Diperkosa 2 Pria di Pandeglang Usai Dicekoki Obat Tidur
Ilustrasi Foto Remaja 15 tahun diperkosa 2 pria di Pandeglang. Gambar : Freepik.com/Dok. Freepik

BaperaNews - Seorang remaja wanita berinisial AY umur 15 tahun jadi korban pemerkosaan setelah dicekoki obat tidur. Korban diperkosa pada 28 April 2023 lalu di rumah pelaku. Orang tua korban sudah membuat laporan ke Polres Pandeglang.

Sebelum diperkosa, korban kasus pemerkosaan remaja di Pandeglang diajak pelaku ke sebuah tempat wisata pemandian air panas dan nonton festival tradisional di Pandeglang, disitu korban diberi air minum soda yang diduga sudah diisi obat tidur di dalamnya.

“Habis main ke wisata air panas korban merasa pusing dan dibawa ke rumah pelaku” tutur seorang kerabat korban bernama Nunung pada Rabu (31/5).

Menurut Nunung, polisi juga sudah memproses laporan dan 1 pelaku sudah ditangkap. “Pelakunya ada 2 orang yang 1 sudah ditangkap” terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton. “Baru satu orang yang kita amankan. Selengkapnya nanti setelah pelaku satunya lagi tertangkap” imbuhnya.

Baca Juga : Penjual Coto di Makassar Perkosa Anak Disabilitas Hingga Hamil

Kronologi Kejadian Kasus Pemerkosaan Remaja di Pandeglang

Korban AY kenal dengan 2 orang pria, korban  remaja di Pandeglang diperkosa diajak kedua pelaku jalan-jalan, korban dijemput kedua pelaku tanpa sepengetahuan keluarga pada 28 April 2023 dengan alasan menonton festival tradisional di Kecamatan Kaduhejo.

Remaja di Pandeglang diperkosa tersebut kemudian dibawa salah satu pelaku ke rumahnya di kawasan Cikole, disana pelaku memberi minuman pada korban, diduga minuman tersebut sudah diberi obat tidur.

Kedua pelaku diduga sudah merencanakan aksi tersebut mengingat pelaku tidak ijin keluarga ketika menjemput korban dan telah menyiapkan obat tidur.

“Setelah minum minuman itu mengeluh kepalanya pusing, lalu dibawa ke suatu bangunan di dekat rumah pelaku” lanjut Nunung.

Di bangunan tersebut ternyata sudah ada 2 orang pria lain yang sudah menunggu AY bersama satu orang pelaku lain. Disitulah AY diperkosa oleh 2 orang pria tersebut dan 1 pria lagi menunggu di dekat pintu.

“Diperkosa 2 kali oleh 2 orang pria itu, 1 pria lagi nunggu di depan pintu” jelasnya.

Korban Trauma

AY pada malam itu pun tak pulang ke rumah, keluarganya khawatir karena AY tidak berpamitan ketika pergi. Baru pada pagi harinya AY ditemukan dalam kondisi tubuh menggigil. Keluarga AY terutama ayah AY mengaku sangat sakit hati anaknya jadi korban pemerkosaan, AY kini trauma.

“AY lalu dimandikan keluarganya dan ditanya kenapa ga pulang, terus AY cerita dia diperkosa. Secara fisik kelihatan normal, tapi psikisnya berubah, suka marah dan melamun” pungkas Nunung.

Baca Juga : Pimpinan Ponpes Buka Kelas Pengajian Seks Berujung Perkosa 41 Santriwati